Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 82 (SCTV)

Diposting oleh On Minggu, Desember 20, 2015

Sinopsis Uttaran Episode 82 (SCTV) .Episode ini dimulai dengan Tej meminta seseorang untuk melacak kendaraan beroda empat dengan plat nomor serta nama pengemudi merupakan Raghu. Dia bilang “ aku punya berbagai pekerjaan yang sangatlah penting “. Dia teringat Mukta disaat hujan itu.Dia menyanyikan lagu Dream Girl !.Dia membayangkan lagu dengan Mukta dikala Chanda menyentuh dia. Dia mengatakan, “ aku hanya membayangkan mu “ serta “ kamu telah datang ? ”.Dia mengatakan, “ kamu ingat aku serta mungkin aku tak wajib datang ? “

Sinopsis Uttaran Episode 82 (SCTV)

Tej marah serta berkata “ kamu akan datang dalam mimpi ku juga ? “Setidaknya mengetuk pintu sebelum masuk!Chanda mulai merasa marah serta berkata “ mengapa kau berkata semacam itu ? “

Kemudian Tej menenangkannya serta mengatakan, “ aku merupakan pemilik setengahnya dari haveli ini sekarang, aku wajib memikirkan urusan ekonomi dll ” Dia meninggalkannya.Chanda berpikir “ dirinya tampak berubah ... ada sesuatu yang aku tak tahu “.

Sinopsis Uttaran Episode 82 berlanjut. “ Apakah dirinya menempatkan matanya pada orang lain ? “Dia mengatakan, “ Thakur Tej Singh, aku menyia-nyiakan setengah nasib ku pada mu Aku tak akan membiarkan mu berangkat dengan mudah “.Icha di dapur dikala bel pintu berbunyi. Dia meminta Mukta untuk mengecek pintu tapi bel semakin berdering.Dia berangkat ke pintu serta itu Wisnu. Dia menyebut dirinya serta mempersilahkan untuk masuk.

Dia mengatakan, “ aku tak menonton mu di rumah kali ini  sehingga aku pikir aku akan mengangkat mu prasad serta akan dapat berjumpa dengan mu juga.Icha meminta dirinya untuk duduk serta bergegas kembali ke dapur.Dia datang ke dapur dengan mukta. Dia berkata “ jangan berangkat serta duduklah ”Dia mengatakan, “ Guru didi, kaulah yang berkata terhadap ku tak ada yang salah dalam melakukan semua tipe pekerjaan. Aku akan membikin aloo ghormeh sebab kamu membikin pooris. Mereka bekerja sama.

Sinopsis Uttaran esp 82. kembali bercerita Membelok dalam berkata urusan ekonomi kantornya. Sekretarisnya datang serta berkata kepadanya seorang gadis bernama Anda ... tapi Anda sibuk dalam konferensi video.Veer bilang “ aku tetap rapat, jangan mengganggu ku “.Sekretaris mengatakan, “ dirinya sangat tegas berusaha untuk berkata dengan mu “. Dia menuturkan mengenai "Teacherji".Veer mengirimkan orang untuk memberitahu terhadap sekretarisnya untuk menawarkan alamat kantornya terhadap gadis itu serta memintanya untuk datang menemui ku di kantor.

Mukta di kamarnya berpikir Veer akan memperoleh pesannya sekarang. Dia mendapat telepon dari sekretaris Veer yang berkata “ ia telah dipanggil untuk berjumpa dengan Anda di kantor secepat mungkin ”. Dia berkata padanya “ aku akan berada di sana dalam 1 jam ”.Dia mengatakan, “ Ma Icha, aku berdoa terhadap Tuhan bahwa aku akan menemukan solusi untuk semua persoalan dalam nasib mu. Aku akan membikin Veer untuk mengembalikan ingatannya serta kali ini aku akan kembali ke rumah dikala aku memperoleh kembali kehidupan Veer ji itu ”.

Icha / Wisnu siap memperoleh sarapan serta mereka melayani di atas meja. Damini akan merasa terkejut bahwa dirinya mempunyai itu semua siap begitu cepat? Dia menonton wisnhu serta berkata “siapa dia?” Rohini mengatakan, “ suatu maharaj baru untuk
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »