Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 181 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Maret 18, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 181 ANTV yang tayang pada jumat 19 Maret 2016 .Sinopsis Uttaran 19 Maret 2016. Nani berkata terhadap semua orang (keluarga Thakur): apabila ketenangan rumah ini gak memperoleh terganggu, mampu aku mengajukan satu pertanyaan? Bagaimana apabila Mukta berkata kebenar ? Jika dirinya sangatlah bukan wishnu ? Dan bagaimana apabila tanda itu palsu? Surabhi dalam modus berpikir kini & Damini berkata-kata.

Sinopsis Uttaran Episode 181 ANTV (ANTV)

 Meethi berhenti. Akash meminta sopir untuk berhenti serta turun dalam kemarahan. Keduanya turun dari kendaraan beroda empat serta Meethi meminta maaf kepadanya serta berkata kami mampu telat untuk penerbangan. Akash berkata bahkan gak sehari itu lebih tetapi kamu ingin aku berhenti Romancing. akankah kamu datang dengan ku ke daerah ku menelepon mu serta kemudian menonton mobil.

Meethi berpikir itu mengejutkan serta Akash memintanya untuk datang dengannya serta dirinya meminta sopir untuk memindahkan untuk berpikir ke kendaraan beroda empat lain. dirinya memperlihatkan bundel uang tunai untuk driver baru serta meminta nya untuk meninggalkannya. Dan meminta sopir tua untuk meninggalkan driver baru serta Meethi bahagia menantikan kejutan dirinya. meethi tergiur pada Akash.
Akash meminta apa yang kamu lihat.

Meethi berkata apa-apa. mengapa aku gak menonton mu.
Akash berkata jangan semacam itu. dirinya bertanya apakah kamu takut.
Meethi berkata jangan semacam itu. semenjak kecil aku rutin menonton tidak sedikit lisan serta perasaan tapi aku menonton ke depan untuk mengejutkan mu. serta berkata aku mencintaimu. dirinya berkata seusai kami tiba di switzerland kita wajib membeli hadiah untuk semuanya.
Akash berkata jangan terlalu bersemangat serta lihat bagaimana tutorial merubah nasib mu ini.
Akash berubah arah ke jalan raya Nasional dari pada berangkat ke Bandara. ketika Meethi bertanya kita berada dijalan yang salah Akash berkata kita berada di rute yang tepat. Meethi terkejut.

Rumah Thakur

Nani serta Rohini duduk serta Nani share kebencian padanya mengenai pernikahan Meethi tetapi Rohini sibuk dengan kopinya.
Jogi turun serta berkata bahwa Damini telah berkata terhadap Meehti serta aku bahagia untuk mereka. jogi berkata bahwa aku bertanya-tanya bagaimana Mukta. Tapi Divya menghiburnya.
Damini datang serta share kebahagiaannya berkata dengan Meethi serta Surabhi yang datang serta berkata ya. kamu berkata baik. dirinya akan senang.
Nani mengejek mereka yang berkata mereka akan bahagia untuk orang lain dari pada anak mereka sendiri. nani berkata kamu gak sempat peduli untuk Mukta.
Divya berkata mukta bersama dengan papa nya. gak butuh khawatir.

Surabhi berkata apa yang kamu berbicarakan, kamu ingin kami untuk melupakan apa yang terjadi di dalam mandap tersebut. tapi Divya menghentikannya serta berkata bahwa semua faktor yang Mukta perbuat itu butuh diurus. Nani pergi, tetapi tetapi berhenti serta berkata hari kebahagiaan rumah ini hilang sebab Mukta gak ada di sini. Bagaimana apabila apa yang dikatakan Mukta itu merupakan kenyataan. apabila dirinya bukan wishnu yang asli. Tapi Jogi berkata semua keraguan tersebut telah dibersihkan.
Nani membalas apa apabila ini direncanakan?
Damini berkata kamu berkata dirinya bukan wishnu asli, bagaimana kamu mampu berkata semacam ini serta berpikir semacam ini.
tapi Nani berkata Ram hi Rakhi serta meninggalkan dari sana.
Surabhi berpikir bahwa aku telah mengirim wisnu yang orisinil pergi. hingga aku di sini gak ada yang mampu percaya Mukta serta kata-katanya.

Di Hotel,

Rathore telah membikin Mukta tidur serta khawatir bahwa bahkan seusai semua efek kali ini kamu telah gagal tapi gak butuh khawatir hingga rathore ada di sana bersamanya .. dirinya ingat hari ketika Tapasya kembali kepadanya tanpa bayi pada hari badai. kemudian dirinya ingat hari ketika dirinya pertama kali menonton Tapasya di pesta serta pernikahan mereka kemudian mereka bahagia ketika itu dll.
Di dalam mobil,

Akash bersama Meethi berada di daerah semacam pasar tetapi Meethi semakin bertanya mengapa kita gak berangkat ke bandara, mungkin kita telat untuk penerbangan.
tapi Akash turun serta Meethi semakin bertanya kepadanya.
akash bertanya apakah kamu percaya apa yang sempat Mukta katakan merupakan benar?
Meethi berkata bahwa aku mempunyai keyakinan penuh pada mu jadi hanya aku yang setuju untuk menikah.

Ada di berbagai Dhabha serta memesan makanan. Akash berkata aku butuh berkata mengenai keluarganya serta berkata bahwa aku butuh bicara mengenai itu.
meethi berkata kamu gak sempat berkata mengenai ini sebelumnya.
Akash berkata aku berbohong sebab aku di penjara jadi gak ada yang mendapatkan aku. kita wajib berangkat ke sana sekarang

Tunggu selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 182 ANTV (ANTV) yang tayang 20 Maret 2016
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »