Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Savitri Episode 43

Diposting oleh On Jumat, Februari 05, 2016

Sinopsis Savitri Episode 43 bercerita tentang Gulica yang mengatakan pada savitri untuk mencari tangan RK, dia bilang aku dia tidak bisa mengatakan jika kamu tidak melakukannya, maka dia akan mengambil tangan satya. Savitri panik dan menerima untuk melakukannya tapi bingung bagaimana dia bisa melakukannya, Gulica berkata sesuatu padanya, kamu memiliki kitab suci yang akan membantumu menemukannya, Savitri berpikir karena satya dalam masalah, dia harus melakukannya untuk membuatnya keluar, dia setuju untuk mencari tangan RK dalam 7 hari.


RK senang karena savitri mencari tangannya dan mengatakan aku tidak sabar untuk mendekati Damayanti, Satya marah mendengar itu dan mengatakan jika dia mencari tangan mu, itu karena cinta ku, jika kamu pergi mendekatinya, dia tidak ingat bagaimana dia membuat tubuh mu menjadi potongan-potongan, Rk dan gulica mengatakan kamu tidak takut kematian, Rk mengatakan sekarang aku akan menyiksamu karena Anda tidak akan dapat mengetahui hidup atau mati ..Dia memanggil pischas untuk membawanya dan menyiksanya ..

RK meminta Gulica untuk menunjukkan apa yang terjadi di sana pada savitri, mereka melihat Dev telah datang untuk menemui savitri, ia mengatakan kepadanya tantang kisah kitab suci, ia tidak percaya.. savitri berkata, aku tahu kamu tidak percaya ini tetapi aku harus mendapatkan Satya, untuk itu aku harus mencari tangan rahukaal, dia mengatakan aku tidak tahu bagaimana caranya, tetapi aku harus melakukannya .. Dev setuju untuk membantu Savtri ..

RK melihat itu dan merasa sangat marah dan memutuskan untuk memberinya hukuman, ia menyadari bahwa tubuhnya meninggalkan nya dan menjadi asap, Gulica mengatakan 24 jam telah berlalu, aku harus melakukan sadhana untuk mendapatkanmu tubuh baru ..

Savitri pergi ke Leena, Leena menangis duduk di depan chautha herfor dan meminta untuk memberikan 7 hari nya untuk membuktikan bahwa satya masih hidup maka dia bisa melakukan tehrabi dan shradh, Leena enggan menyetujui itu ..

Rahukaal bersama dev di hutan di mana ia akan mencari Satya, RK menyerang nya dan Dev menyerang RK.

Precap: di sebuah rumah sakit, dengan takut Savitri datang ke sana, mereka menunjukkan padanya mayat, mereka menunjukan Dev sudah mati sekarang

Baca juga Sinopsis Savitri Episode 42
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »