Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 89 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Januari 01, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 89 ANTV menceritakan. Wisnu membawa Meethi ke Damini Pathshala (Meethi tidak tahu itu Damini Pathshala). Wisnu mengatakan, lihat anak-anak itu, mereka semua anak yatim tetapi kau akan melihat senyum di wajah ini sepanjang waktu. Mereka itu miskin, tetapi mereka punya kemauan untuk hidup. Meethi mengamati mereka dan merasa senang.

Wisnu mengatakan, kau tahu Meethi ji? Apa kesalahan itu?.Ketika kita memiliki sesuatu, kami tidak menghargai itu tapi ketika itu pergi, kami tahu itu nilai sebenarnya.Anak-anak ini mengajarkan kita, bahwa apa yang tidak kita miliki, kita tidak harus menangis di atasnya apa yang harus kita lakukan, kita harus menerima dan maju.


Menyerah, mengutuk diri sendiri dan menenggelamkan diri dalam kesedihan mu, tidak disebut kehidupan. Wisnu batuk banyak dan berbalik.Seorang guru datang dan mengakui Meethi dan mengatakan kau ini putri Choji.

aku sangat senang bertemu dengan mu. Ibumu telah melakukan banyak untuk basti ini dia membuka Pathshala ini dan memberikan kehidupan baru untuk anak-anak basti ini. Meethi membaca tanda Damini Pathshala dan terkejut melihatnya.Dia pergi jauh dari sana dan Wisnu berjalan setelah dia. Dia bertanya apa yang terjadi?

Meethi mengatakan, apa kau membawa ku untuk melihat ini ? kau tahu bahwa wanita yang sama membuat sekolah ini yang melahirkan ku.kau ingin aku untuk melihat bahwa wanita itu untuk ibu bagi semua anak-anak ini, betapa besarnya dia?

Wisnu mengatakan tidak, aku hanya ingin membuat kau menyadari bahwa kau salah paham terhadap ibumu.Meethi mengatakan, kau juga? kau juga menyembah dia seperti orang lain?.Wisnu mengatakan padanya dia salah paham padanya.

Meethi memotong dan mengatakan, aku tidak ingin mendengarkan mu lagi. Dia bisa bhagwaan untuk kalian semua, tapi tidak bagi ku biarkan aku membuatnya dengan jelas. Aku benar, beberapa menit yang lalu bahwa aku tidak punya siapa-siapa dalam hidup ku tidak ada yang tinggal dalam hidup ku untuk waktu yang lama.

Meethi menangis dan ia lari dari sana. Wisnu mencoba untuk menghentikannya tetapi dia terus lari.Divya mengatakan Jogi bahwa aku setuju Mausiji telah membuat banyak kesalahan tapi dia seperti seorang ibu kepada ku. Dia mencintai aku seperti anaknya sendiri.

Mukta datang dan ingin mengatakan sesuatu tentang Nani tapi Divya mengehentikanya dan meminta dia untuk tidak ikut campur ketika orang tua berbicara. Mukta tetap tenang tapi mendengarkan Divya / Jogi obrolan.Divya mengatakan, aku merasa khawatir kemana dia akan pergi.Jogi mengatakan, aku mengerti segala sesuatu, sebabnya aku tenang setelah melihat segala sesuatu.

Divya mengatakan kemana dia akan pergi di usia ini ? Dia memiliki masalah BP, rasa sakit di lututnya Aku tidak tahu apakah dia mengambil uang atau tidak Dimana dia?ogi mengatakan,tidak akan terjadi seperti ini.Divya mengatakan, kita dapat temukan dengan hanya menghubunginya sekali?.Mukta mengatakan, jangan khawatir, aku akan menghubungi Nani kau berbicara dengannya.

Mukta memanggil ke ponsel Nani Nani mengangkatnya dan pada saat yang sama pelayan membawa beberapa makanan ke kamarnya dan dia berbicara kepada pelayan sementara Mukta mendengarkan. Nani mengeluh tentang segala sesuatu yang ada di atas nampan dan Mukta mendengarkan itu Divya bertanya apa yang terjadi dan Mukta mengloaudspeaker telponnya. Divya / Jogi juga mendengarkan Nani mengeluh tentang makanan! Mukta mengakhiri panggilannya.

Mukta mengatakan kepada Divya, akankah kau menghentikannya, karena mengkhawatirkan Nani? kau dengar sendiri dia baik-baik saja berada di sebuah hotel.Jogi tersenyum dan berkata dia makan es krim terlalu katanya, tidak masalah baginya apakah dia memiliki seseorang dalam hidupnya atau tidak dia terbuat dari beberapa hal yang berbeda. Hak Mukta ini, biarkan dia mencari tahu kenyataan hidup dia hanya terbang sekarang.

Jogi mengatakan, tidak ada yang akan memanggilnya setelah hari ini dan jika dia memanggil, maka tidak ada yang akan menjawabnya. Divya terkejut.Pelayan menyajikan makanan untuk Nani. Nani mulai memakannya dan berpikir nani merindukan panggilan dia mengambil ponselnya dan melihat panggilan dari rumah Thakur ini. Nani pikir bahwa Divya harus kehilangan ku itu sebabnya dia memanggilnya.

Dia memanggil kembali tetapi Jogi tidak membiarkan Divya untuk menjawab telepon itu. Divya menangis. Mukta / Jogi melihat telepon.Nani berpikir mengapa Divya tidak mengangkat telepon ketika dia menelepon ku tadi? Dia pikir aku akan memanggil Meethi, dia akan memberitahu ku apa yang terjadi di rumah tapi mendapat pesan bahwa ponsel tidak tersedia.Mukta mengangkat telepon di halaman dan ketika ia melihat itu dari Nani. Nani marah bahwa ia memotong panggilannya.

Nani menelepon lagi, dan Mukta mengangkatnya dengan marah dan mengatakan apa yang kau inginkan Nani? Mengapa kau menelepon lagi?Nani mengatakan, kau sedang berbicara kepada ku seperti aku telah melakukan kesalahan karena memanggil mu. Aku hanya ingin berbicara dengan mu jadi aku menelepon. kau tahu bahwa hari ku mulai dengan berbicara dengan mu

Mukta mengatakan, lain kali saja nani Nani mengatakan, apa yang kau bicarakan? bahkan Kau merasa terbebani berbicara dengan ku ?.Mukta mengatakan, sekarang aku akan berbicara dengan mu hanya ketika kamu menyadari kesalahan mu.

Nani mengatakan, sekarang anak-anak akan mengajari ku apa yang harus aku lakukan? Apakah kau tahu di mana aku? Dalam kondisi apa. Apakah kau tidak khawatir?Mukta mengatakan, tidak ada, aku tidak khawatir. Dimanapun kau berada, kau sangat bahagia dan nyaman. kau hanya meneybutnya sehingga kau bisa berpura-pura menjadi bahagia dan aku menghubungi mu kembali ke rumah. Tapi maaf Nani, sampai kau menyadari kesalahan mu dan minta maaf kepada Ma Icha, aku tidak akan pernah menelepon mu untuk kembali ke rumah ini.

Nani mengatakan, apa kau lupa bahwa aku yang membawa mu ke atas. Akulah yang memberi mu rasa ini dan sekarang kau mengatakan bahwa aku harus meminta maaf kepada Icha ?Mukta memiliki kilas balik tetang kebaikan Nani.

Mukta mengatakan, ya Nani, aku berhutang budi kepada mu. Tapi aku sedih bahwa aku mendengarkan mu. aku tidak akan pergi di jalan yang benar jika aku tidak mendengarkan mu. Aku akan mengakhiri teleponnya sekarang.

Nani menghentikannya dan meminta kepada untuk membiarkan dia berbicara dengan Divya.Mukta bilang, aku tidak di rumah, bahkan jika menghubungi ke rumah mu akan mendapatkan jawaban yang sama. Barey Papa / Bari Maan tidak ingin berbicara dengan mu juga. Sekarang kita akan berbicara dengan mu ketika kamu menyadari kesalahan mu.

Meethi datang melalui gerbang rumah pada waktu itu dan mendengarkan Mukta berbicara.Nani marah Mukta berbicara kepada ku seperti itu?aku tidak bisa mentolerir itu.

Meethi datang kepada Mukta dan mengatakan aku ingin berbicara dengan Nani. Mukta mengatakan, di mana pun dia, dia sangat senang akan lebih baik jika kau tidak menunjukkan padanya simpati apapun karena dia akan menyesatkanmu dengan air mata yang palsu. Meethi mengatakan, mengapa dia melakukan itu? Dia mencintaiku.Dia adalah satu-satunya yang mengkhawatirkan tentang kamu.

Mukta mengatakan, itu kesalah pahaman mu.Dia bertindak baik kepada mu karena dia ingin menyakiti ibumu dia ingin membawa mu jauh dari ibumu.

Buka mata mu Meethi, ibumu adalah wanita yang hebat, ia harus dihormati. Meethi marah dan mengatakan, cukup, aku sakit dan lelah ini ini. Meethi pergi.Mukta berpikir suatu saat nanti dia akan mengerti Maa Icha. Ketika ia akan pergi dari sihir Nani?.Sementara itu Nani marah dan berkata, Mukta menghina ku ? putus semua ikatan dan hubungan dengan ku!

Mukta mengatakan, itu tidak baik untuk menjaga relasi dengan seperti orang yang egois.Nani mengatakan, aku memberikan seluruh hidup ku untuk putri Tappu dan hari ini ia menampar ku di wajah ku. kau telah cukup ditoleransi menghina Sumitra Devi cukup penghinaannya.Dia pergi ke kopernya dan melihat foto dirinya dan Mukta terjatuh dan bingkai foto itu terjatuh. Dia mengambil foto dan berpikir tentang kata-kata kasar Mukta di telepon. Dia menyalakan lilin dan membakar sisi foto mukta.

Nani memanggil Tej dan mengatakan waktunya telah tiba. Datang dan temui aku. Aku akan bertemu besok pagi, tapi sampai saat itu, tutup mulut.Tej terkejut mendengar ini.Nani mengambil foto yang ia bakar dan mengatakan, kau berpaling dari ku sekarang kau akan menunggu dan melihat, bagaimana aku mengubah hidup mu.. Baca Juga Sinopsis Uttaran Episode 88
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »