Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 133

Diposting oleh On Senin, Januari 25, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 133 Episode dimulai dengan Meethi / Wisnu di kuil.Meethi bertanya pada dia berapa kali ia telah melihat Sholay. Dia mengatakan 50 kali. Meethi mengatakan, apakah kau ingat hanya adegan Sholay atau sesuatu yang lain?

Wisnu mengatakan, aku ingat semuanya. Setiap saat di antara kami.Belanja mal, mengajar mu sepeda, maka kamu marah.Meethi datang lebih dekat dengannya dan bertanya apakah kau ingat begitu banyak, maka apa yang kau berencana untuk melakukan?

Wisnu mengatakan, akankah kau menjadi Basanti ku ?Meethi mendorong dia pergi dan mengatakan bagaimana film mu! kau tidak Dharam Paji bahwa aku akan menjadi Basanti mu.
kau Wisnu dan aku Meethi. Wisnu Meethi.


wisnu mengatakan, kemudian memberitahu ku, akankah kau menikah denganku?Meethi kabur dan wisnu berkata, aku tidak bisa mengerti, tapi itu ya kan?

Meethi mulai pergi dan ia mengatakan aku akan memberikan semua yang kau pantas.Meethi tersenyum, kabur dan meninggalkan kuil.

Wisnu pergi ke idola Shiv dan mengatakan, Bhagwan ji, dia adalah putri Guru didi ... dan dia mengatakan ya untuk menikah.Sekarang aku akan memberikan segalanya ... segala sesuatu yang dia layak.
Dia berbalik dan mengatakan - Semuanya !!

Kesedihan, rasa sakit dan air mata ...
Dia tertawa seperti orang gila di kuil.
Dia melepaskan ikatan tali dari pergelangan tangannya dan meletakkannya di atas lantai.
Unties salah satu rosario dari tangannya dan melepas hal dupatta-seperti dia memakai.
Precap dari dua episode terakhir yang akan ditampilkan ... di mana ia mengatakan kata-kata yang berarti, semuanya adil dalam cinta dan perang.
Adil semuanya dalam mencoba untuk membalas dendam atas ketidakadilan.
Itu sebabnya aku melakukan segala sesuatu.
Dia teringat kilas balik dan melihat Meethi minum dalam klub dansa ... kemudian api menyala di gedung dan kemudian ia menyelamatkan Meethi dari api.
Dia mengatakan, aku menyalakan api dan menyelamatkan dia juga ... melakukan satu kebaikan untuk Meethi dan seluruh keluarganya dipercaya aku membabi buta.
Kemudian di pusat perbelanjaan juga, aku menyelamatkannya dari teman-temannya.
Kebaikan menipu semua orang di dunia, maka bagaimana bisa seorang gadis sederhana seperti Meethi tertipu begitu mudah?
Dia teringat mengajarinya naik sepeda, kemudian berpura-pura bunuh diri di atap kampus dan kemudian deklarasi Meethi tentang cinta.
Dia mengatakan, hanya satu tujuan di belakang aku melakukan segalanya ... hanya satu tujuan dan satu tujuan ...
Dendam!!
Aku akan memastikan aku menyelesaikan tujuan ku dan mencapai tujuan ku.
Dia menyebut seseorang dari ponselnya dan berkata, aku sangat dekat dengan tujuan ku, sekarang aku akan menikmati permainan yang lebih!

Icha berpikir di kamarnya bahwa keputusan untuk menikah terjadi begitu cepat. Kita semua seperti Wisnu, semuanya akan baik-baik saja, tapi ...
Mukta datang ke kamarnya dan menanyakan dia, kemana dia pergi ?
Mukta mengatakan, Meethi datang kembali ke rumah sekarang dan Wisnu mengusulkan dia ... aku dan Kanha bhaiya menggodanya ... dia tersipu dan pergi. kau datang juga.
Icha mengatakan, tidak ada apa-apa, kau menikmati.
Mukta mengatakan, kita hanya berbicara dari putri mu 'bidayee' dan kau sudah sedih ... apa yang terjadi?
Icha mengatakan, aku telah melihat begitu banyak pasang surut dalam kehidupan yang bahkan ini tindakan sedikit kebahagiaan membuat ku takut.
Dia mengatakan, aku menemukan beberapa hal tentang wishnu yang cukup aneh ...
Mukta mengatakan apa maksudmu?
Icha mengatakan, mungkin itu salah paham, tapi itu hati seorang ibu dan perasaan itu semakin aneh.
Mukta mengatakan, tapi kau tahu dia ... kaulah yang memilih dia untuk Meethi.
Icha mengatakan, ya, aku tahu dia anak yang baik tetapi ada beberapa hal tentang dirinya yang aneh.
Mukta mengatakan, tentang dia?
Icha mengatakan ya, ada hal-hal kecil, tetapi bahkan kemudian Mukta hati ku tidak diselesaikan.
Mukta membawanya dan duduk dengan nya di tempat tidur ... meminta dia untuk menjelaskan apa maksudnya?
Icha teringat kilas balik dari Wisnu yang mengatakan bahwa ia tidak bisa menghabiskan waktu dengan ayahnya.
Icha mengatakan, Wisnu mengatakan kepada ku bahwa dia tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan ayahnya, tapi sejauh yang aku ingat, ayah Wisnu telah meninggalkan dia dan ibunya bahkan sebelum Wisnu lahir !! Lalu kenapa dia mengatakan bahwa?
Kemudian lagi, ketika aku mengambil Khidir untuknya di kuil, ia mengatakan ia menyukai cokelat ku yang biasa diberikan di penjara ... dan ia biasanya membenci cokelat dan aku ingat begitu jelas ketika aku terbiasa memberikan coklat kepada semua anak-anak, ia biasanya membencinya. Semua anak menyukainya dan dia tidak. Dia tidak pernah mengambil cokelat dari ku.
Mukta mengatakan, Ma, kau overthinking itu ... tidak berpikir panjang.
Icha mengatakan, mungkin ... dia anak ku itu sebabnya aku overthinking itu ... ketika aku memikirkan masa lalu, aku teringat lagi persahabatan masa lalu - teman Wisnu.
Ketika dia kembali ke rumah, aku akan bertanya padanya tentang temannya.
Icha membawa sekelompok foto dari lemari dan mengatakan, satu di sebelah ku adalah Wisnu ... dan anak laki-laki lainnya adalah Gopal. Dia sangat nakal ... dia 3 tahun lebih muda dari Wisnu. Gopal adalah seorang yatim piatu dan Wisnu mencintainya seperti adiknya sendiri. Dia biasa memanggilnya 'laddoo' dengan cinta ...
Persahabatan mereka sangat teladan ... apa pun mischiefs Gopal itu upto, Wisnu mengambilnya dan menyalahkan mereka semua.
Mukta mengatakan, sama seperti mu menyelamatkan ibu ku ...
Icha mengatakan, aku dan Tapasya tidak kurang dari siapa pun. Aku sangat nakal ...
Icha teringat kilas balik melemparkan kue b'day nya di basti. Dia mengatakan kepada Mukta tentang insiden itu.
Kemudian mencuri video-game Tapasya dan ia dimarahi dan dihukum untuk itu.
Dia ingat, Tapasya yang menari di jalan untuk mendapatkan uang untuk Damini ...
Mereka menyenangkan ... apa pun yang terjadi saat ini padaku itu karena Tapasya (TENTU LOL!)
Dia mengatakan, jika Tapasya tidak datang dalam hidup ku, aku pasti orang lain ... dia adalah orang yang bersikeras bahwa aku harus tinggal di rumah ini ... kalau tidak aku tidak tahu di mana aku akan tinggal ?
Jujur, Tapasya memiliki hati emas ... ketika dia marah dia bisa menciptakan kekacauan dan orang-orang yang dicintainya, dia ingin mendapatkan bulan dan bintang untuknya.
Mukta mengatakan, dia masih seperti itu ... dia masih mencintainya ...
Mukta memeluk dirinya dan pergi dengan tenang.
Icha mengatakan, apa maksudmu?
Mukta mengatakan, Maksudku, ibu ku harus mencintai mu sebanyak yang dia dulu suka ... sekarang berhenti berpikir dan pergi tidur.
Mukta mengatakan Good Night dan pergi.
Icha mengatakan, sekarang aku hanya memiliki Tapasya dalam ingatan ku.

Tapasya memasuki kamarnya ketika Tej memblok perjalanannya dengan dua tangan ... Tapasya mengatakan, apa harus kau disemprot dengan obat pembunuh nyamuk  ??
Tej mengatakan, kau berpikir kau sangat cerdas ?? kau pergi ke kamar Chanda dan melakukan beberapa mata-mata dan mendapat jenis yang sama dari perhiasan yang dibuat sehingga dia bisa bertarung dengan ku.
Tapasya mengatakan, setelah semua drama ini, aku menemukan satu hal ... bahwa ada beberapa hubungan antara kematian Daddaji dan kau.
Tej mengatakan, jadi apa yang akan kau lakukan? kau akan mengeluh kepada polisi? kau akan mencoba untuk menempatkan rasa takut penjara dan hukum untuk ku? Apakah kau memiliki beberapa bukti?
Tapasya mengatakan, ketika aku sudah menemukan ada beberapa hubungan antara kematian Daddaji dan kau ... maka aku akan menemukan buktinya juga ... apa masalahnya? aku ingin berbicara dengan mu... aku tidak punya permusuhan lama dengan mu ... aku juga tidak ada hubungannya dengan mu ... kau hanya berhenti dan datang dengan cara ku dan aku akan menghentikan mu untuk tidak mengganggu lagi.
Aku datang ke rumah ini dengan tujuan lain ... dan aku berjanji bahwa aku bahkan tidak akan membiarkan mu tahu bahwa aku di rumah.

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 132
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »