Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 134

Diposting oleh On Senin, Januari 25, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 134 Episode dimulai ketika Tapasya mengatakan kepada Tej bahwa dia tidak memiliki permusuhannya... dan dia akan berhenti mengganggunya. Aku datang ke rumah ini untuk tujuan lain dan aku berjanji tidak akan membiarkan mu merasa bahwa aku berada di rumah ini.Tapasya pergi dan duduk di tempat tidurnya.


Tej mengatakan, wanita bodoh, hanya karena tujuan mu, kau memasuki ke dalam kandang singa dan menantang singa ... apa kau berpikir bahwa singa akan tetap tenang? kau mencuri impianku, gadis impian ku pergi begitu saja ... dan aku akan tetap tenang? aku berbicara dengan mu sangat sopan ... tapi setelah itu, awan ini tidak hanya akan mengaum, maka akan tuangkan juga.

Tapasya mengatakan, setiap kali kau siap untuk menuangkan, telpon aku dan membiarkan aku tahu, aku akan memiliki payung untuk bersiap-siap. aku tidak suka desainer pakaian ku yang hancur. Good Night pati Parmeshwar ... dan dia pergi tidur.

Tej mengatakan, seorang wanita seperti sandal pada sepatu mu, kau harus tetap di sana dan menghancurkan nya di bawah kaki mu. Apakah itu, Tej Singh ... menghancurkan nya.

Icha mengingat persahabatan masa kecilnya dengan Tapasya. Dia mengatakan, Tapasya, silakan keluar dari kenangan aku dan bertemu dengan ku.
Divya datang dan melihat ia berdiri di sana. Dia bertanya mengapa dia belum tidur ? Icha mengatakan, kau belum tidur.

Divya mengatakan, belum, kadang-kadang aku merasa seperti berbicara dengan seseorang tentang Tapasya ... tapi ayah Tapasya ini tidak ingin ada yang berbicara tentang dia di rumah ... Icha mengatakan kau dapat berbicara dengan ku tentang dia.

Divya mengatakan, hidup mu telah melihat kebahagiaan setelah begitu lama dan di sini aku menangis !!
Icha mengatakan, dia putri mu ... bagaimana kau bisa tidak sedih? aku hanya berdoa bahwa di mana pun Tapasya, dia harus tetap bahagia ... dan kembali ke rumah dengan cepat ...
Divya mengatakan, apa yang kau katakan adalah kebenaran ... aku senang bahwa jarak antara kau dan Meethi tidak lebih ... dan sekarang dia ... aku sangat senang untuk mu.
Dia menyentuh rambut Icha dan mengatakan, mengapa rambut mu begitu kasar? Kau telah berhenti menempatkan minyak di rambut mu? Damini hanya berbicara tentang Meethi sepanjang waktu, tidak terlihat setelah mu. Datang ke kamar ku di pagi hari dan aku akan memijat minyak di rambut mu seperti biasa aku lakukan untuk Tapasya.

Icha pelukan Divya ...Divya meminta dia untuk pergi tidur ... menuangkan segelas air dan pergi.
Icha mengatakan, ini adalah nasib apa, hari ini aku dengan orang tua Tapasya dan dia jauh dari mereka.

Icha menghentikan taksi di depan rumah Bundela dan meminta sopir taksi untuk tinggal di sana selama 5 menit dia akan segera kembali.
Dia mengintip di dari gerbang dan berpikir di mana Tapasya ?
Dia melihat pembantu dan mengatakan, jika dia melihat ku dia akan pergi dan memberitahu Mai. aku harap aku bisa melihat Tapasya hanya sekali.
Tapasya keluar dari haveli memanggil Kaka Kasha ... dia menemukan pembantu lain dan meminta dia yang membersihkan kamarnya?Icha mendapat emosional menatapnya.

Tapasya merasa kesal bahwa siapa pun yang membersihkan kamarnya hal salah dari sana-sini ...
Icha mengatakan, kemarahan yang sama, keindahan yang sama suara yang sama, Tapasya ku. Aku berharap aku bisa memelukmu sekali saja!

Tapasya mulai masuk ke dalam haveli ... tapi berhenti dan berbalik ... Icha bersembunyi dari luar gerbang dan tapasya berjalan menyusuri jalan sedikit ... tapi kemudian berbalik dan masuk ke dalam. Icha menangis.

Dia mengatakan, senang Tapasya ... pulang untuk bertemu dengan ku segera. Icha akan menunggu untuk mu ...

Gunwanti dari mobil dan melihat Icha keluar dari haveli.
Dia mengatakan mengapa kau di sini? Apakah kau datang untuk melihat Veer?
Icha mengatakan, tidak  ... kau tau Veer hidup tidak dengan ku sudah lama ...
Gunwanti mengatakan, maka mengapa kau datang ke sini? Di dalam Tapasya yang menciptakan drama, dan di luar kau! Apa yang kamu inginkan?
Icha mengatakan, jangan khawatir aku tidak datang untuk merebut apa pun dari mu.
Gunwanti meminta dia untuk pergi.
Icha pergi.
Veer melihat semua ini dari kamarnya. Dia menutup tirai pada jendela dan terkejut melihat tingkah Mai.

Icha menangis dan berpikir melihat Tapasya. Dia ingat kata-kata Mai tentang Tapasya dan dia tidak meninggalkan kehidupan mereka sendiri. Bel berdering dan Mukta membuka pintu ... Wisnu berada di pintu.
Mukta mengatakan, Maa Icha, lihat siapa yang datang?
Icha menyebut dia ke dalam ... Wisnu bertanya apakah Meethi ada di sini?
Mukta bilang, aku di sini dan begitu juga Meethi, tapi mengapa kau ingin bertemu dengan ku ? Jeeju?
Mukta mengatakan, kau tidak tahu aku, tapi aku tahu kau sangat baik. aku melihat mu berpura-pura bunuh diri di perguruan tinggi.
Mukta mengatakan, dan aku juga tahu kau menemukan pekerjaan baru dan kau telah meninggalkan pekerjaan dan datang untuk bertemu Meethi?
Dia mengatakan, tidak itu Sabtu jadi aku libur.
Mukta menggodanya bahwa pada hari liburnya ia ingin membawa Meethi ... katanya, apakah kau meminta izin ku?
Icha mengatakan, Mukta setidaknya membiarkan dia masuk ke dalam ... berhenti menggodanya.
Mukta mengatakan, masuk ke dalam Jeeju, jangan malu-malu.
Wisnu datang dan Jogi melihat dia. jogi mengatakan, Icha telah mengatakan kepada ku kabar baik.
kau ingin menikah dengan cucu ku, itu adalah hal yang baik ... tapi aku punya satu syarat ...
Wisnu mengatakan, apa itu ?
Jogi mengatakan, kau harus memasak sesuatu untuk ku (aku tidak bisa mendapatkan nama apa yang dia katakan).
Jogi mengatakan, aku sangat senang dan bangga. aku ingin memberitahu mu satu hal ... kebahagiaan ku adalah kebahagiaan cucu ku juga ... dan kesedihannya akan menahan amarah ku! Aku berharap bahwa kau akan selalu menjaga dirinya bahagia.
Wisnu memegang tangannya dan berkata, aku berjanji bahwa aku tidak akan memberikan mu kesempatan untuk mengeluh.
Dia menyentuh kaki Jogi dan berpikir, hidupnya bagaikan sebuah badai besar bahwa aku tidak akan membiarkan siapa pun mencari tahu tentang itu!
Jogi memberkati dia dan mengatakan, Icha mengatakan kepada ku bahwa kau tidak memiliki keluarga ... tapi setelah hari ini, jangan berpikir seperti itu ... dari hari ini, keluarga ku adalah keluarga mu ...
Icha mendapat panggilan dari sekolah dan mengatakan, aku ingat, aku akan segera ke sana. Dia meletakkan telepon dan meminta Jogi apakah dia bisa mengantarkannya ke sekolah. Jogi mengatakan, ya pasti.
Icha meminta Wisnu jika dia tidak keberatan dia akan pergi ke sekolah dan kembali segera.
Mukta mengatakan, kalian pergi ke depan ... Jeeju akan senang dalam hatinya bahwa ia akan mendapatkan waktu sendirian dengan Meethi.
Jogi / Icha pergi dan Mukta memanggil Meethi untuk segera turun ... pahlawan mu yang menunggu untuk mu.
Meethi menjawab dari lantai atas, aku akan turun dalam waktu 5 menit.
Mukta mengatakan, kencan baik-baik ya, tapi kapan kau menikahinya?
Wisnu mengatakan, setiap kali para penatua rumah memutuskan. Hal ini dapat hari ini juga.
Mukta menggodanya dan mengatakan, kau sangat bersemangat untuk menikah adikku!
Dia duduk dengan Wisnu di sofa dan mengatakan, biarkan aku kasih tahu ketika kau memutuskan kencan karena aku harus berbelanja banyak untuk pernikahan dan menari banyak di pernikahan kakakku!
aku peringatankan pada mu sekarang, kaulah yang akan membayar tagihan belanja!
Mukta mengatakan, kau harus memiliki banyak teman ... kau tidak akan bebas untuk mengundang mereka sendiri ... jadi beri aku daftar dan aku akan mengundang mereka.
Wisnu mengatakan, aku tidak punya teman.
Mukta mengatakan, tapi Maa Icha bilang kau punya teman terbaik. aku tidak ingat namanya ... tapi kau pasti akan ingat ... kau memanggilnya sesuatu dengan penuh kasih.
Wisnu mengatakan, aku tidak tahu, aku hanya tau itu di pikiran ku ...
Mukta mengatakan, "Laddoo".
Wisnu berpura-pura seolah-olah ia ingat.
Mukta mengatakan, tetapi kau memanggilnya Laddoo dengan cinta ... apa nama aslinya?
Wisnu lagi berpura-pura mengingat dan Mukta terkejut melihat dia mencoba mengingat.
Mukta mengatakan, Gopal ...
Wisnu mengatakan, ya, Gopal namanya dan aku biasa memanggilnya laddoo dengan cinta karena ia gemuk.
Mukta ingat Icha bercerita tentang Gopal ... bahwa ia adalah 3 tahun lebih muda dari Wisnu.
Dia mengubah fakta dan mengatakan, Gopal adalah 3 tahun lebih tua dari mu yang benar?
Wisnu mengatakan, ya, dia lebih tua dari ku.
Mukta mengatakan, maka ia harus menikah sekarang, kan?
Wisnu mengatakan, ia harus ... aku tidak tahu karena aku belum berbicara dengan nya atau bertemu dengannya di tahun ini !!!
Mukta berkata-kata dan masuk ke mode berpikir!
Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 133
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »