Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 34 (SCTV)

Diposting oleh On Kamis, Januari 07, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 34 SCTV. Pada Episode 34 menceritakan Niranjan yang berkata kepada madhvi untuk berhati-hati dari untuk kedepannya berikutnya. Jika sesuatu datang di rumah tentang nama-Ku maka harus menghubungi saya pada waktu itu sesegera mungkin. Mengangguk pun madhvi. Ketika itu Gangaa melihat mereka dari kejauhan. Niranjan dan Raghav ji pun masuk ke dalam. Saat itu Amma ji melihat Gangaa dengan gaya yang aneh. Gadis itu membuat kesalahan tetapi dia malah keluar.

Lalu Semua orang pergi untuk melakukan pekerjaan mereka. Tapi Ganga malah memegang pilar dengan erat, karena dia berusaha menyembunyikan dirinya dari orang-orang. Tetapi Amma ji melihat Gangaa yang sedang bersembunyi disitu. Amma ji pun berjalan ke arah Gangaa. namun Sagar memberitahu Gangaa untuk berjalan ke arah yang berlawanan.ketika itu Sagar datang ke dapur untuk berbicara dengan ibunya. Dadi tidak mengerti dengan Gangaa. Gangaa masih kecil jadi dia tidak tahu kalau itu dokumen penting? Saya akan memberitahu segalanya untuk Papa.
 Namun Madhvi melarang Sagar untuk memberitahu kepada Niranjan. Madhvi berkata, sudahlah Sagar jangan menambah masalah lagi. Saat itu ada Ganga yang sengaja mendengar ini.saat itu Maharaj ji sedang mengambil teh dan makanan ringan untuk  Niranjan tapi Sagar menghentikannya. Sagar berkata, kalau bisa papa jangan pergi dahulu. Maharaj ji menjawab, tapi Niranjan akan segera berangkat ke pengadilan kalau ini belum diberikan padanya maka dia akan terlambat.
Lalu Maharaj ji menemukan ide. dia berkata,  Sagar bagaimana baki ini Ganga yang memberikannya?. Agar Gangaa Memberitahu segalanya untuk Papa dan mengatakan maaf juga. Sagar pun setuju dan Gangaa pun mengangguk..ketika itu Raghav ji mengatakan kepada Niranjan, kau tidak perlu khawatir begitu banyak. Kami siap untuk sidang berikutnya. Niranjan pun setuju. Lalu datanglah Ganga  ke sana dengan membawa nampan berisikan teh. Lalu Raghav ji mengambil itu dari Gangaa. Niranjan dan Ganga pun disitu sama-sama melihat satu sama lainnya. Ganga mengatakan, aku maaf. Karena aku Pekerjaan kamu jadi terhambat. Ini adalah karena kesalahan saya. 
Niranjan menjawab, Itu semua akan baik-baik saja. Gangaa pun merasa lega dan kagum. Lalu Dia tersenyum. Niranjan pun menepuk pipinya dengan penuh kasih. Niranjan pun menjelaskan kepada Ganga kalau ada amplop lagi yang berisikan nama ku , kau segera beritahu Madhvi agar dia langsung menelponku. 
Tapi Gangaa menjawab, aku tidak bisa membaca babu. Niranjan pun bertanya apakah kau pernah sekolah. Ganga pun menjawab tidak. Bappa telah mendaftarkan nama saya di sekolah desa tapi.. Pada malam hari, Amma ji sedang mendidihkan susu. Ganga pun datang kesana. Dia tegur Ganga karena dia selalu membuat begitu banyak masalah di rumah. Niranjan bisa kalah dalam kasus ini karena kamu. Lalu Gangaa pun pergi dari situ dan dia membersihkan tempat puja tetapi Niranjan memanggilnya. Niranjan berkata, Saya harus berbicara dengan kamu tentang sesuatu. Duduk di sini.
Aku pergi keluar dengan Raghav ji untuk membuat peraturan sehingga kamu bisa belajar. Amma ji mempertanyakan kepadanya tentang hal itu. Apakah kamu memiliki uang ekstra yang ingin kamu habiskan pada dirinya kata Amma ji yang berkata kepada Niranjan? Siapa yang akan melakukan pekerjaan saya jika dia belajar? Seorang janda tidak perlu belajar lagian tidak ada hubungannya dengan studi.
Lalu Niranjan Memberitahu kepada imam untuk membuatnya dan memahami tulisan suci entah bagaimana. Niranjan mengatakan bahwa akan mengikuti Ganga agar belajar terlebih dahulu. Apa yang terjadi hari ini tidak akan terjadi jika Ganga bisa membaca. Pendidikan adalah sama pentingnya dengan makanan dalam setiap waktu untuk bertahan hidup juga. Ganga pasti akan belajar. Namun Amma ji benar-benar menentangnya. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Aku tidak akan membiarkan kamu melakukan apa pun sesuai dengan keinginan kamu kata Amma ji.
Niranjan menjawab, maksudnya?. Tidak ada yang bisa menghentikan saya kali ini ujar Niranjan.
Saya tidak akan mendengarkan siapa pun mengenai hal ini. pkoknya Ganga harus belajar!. Amma ji pun terkejut karena ditentang Niranjan. kamu mengancam saya kata Amma ji? Niranjan membantah. Ini bukan peringatan. Itu hanya pendapat saya. akhirnya Amma ji memanggil keluar kepada madhvi dan berjalan keluar dari ruangan itu. Dia mengeluh padanya untuk cara Niranjan berbicara dengannya karena dia sudah menentang Amma ji. orang lain keluar juga pada saat itu. Amma ji mengatakan ketika anak saya sendiri tidak mendengarkan saya maka mengapa orang lain akan mematuhi kata-kata saya?. 
Amma ji pun berteriak benar-benar keras. Niranjan mengatakan padanya melawan demi kebaikan ya tidak apa-apa. Mereka berdua pun terus berkata tentang pandangan. Niranjan berbicara tentang pentingnya pendidikan sementara Amma ji menolak untuk membiarkan Ganga mempelajari apa-apa.
Niranjan berkata, setiap anak wajib memiliki hak untuk belajar. Saya tidak akan setuju untuk kondisi ini tentang ibu apa pun yang terjadi. Ganga akan tetap belajar untuk supaya pintar! Amma ji pun memutuskan untuk tidak makan dan minum jika Niranjan tetap akan menyekolakan Gangaa. Niranjan pun meninggalkan dari sana. Madhvi pun mengikutinya, dia mencoba untuk berbicara dengannya. Amma ji pun menyalahkan Ganga karena sering menciptakan begitu banyak gangguan di rumah ini. Amma ji pun menatap Ganga.

saat itu Madhvi mencoba untuk membuat Niranjan memahami karena cara berbicara yang dia katakan kepada Amma ji itu tidak benar. Amma ji akan terluka. Kita juga akan merasakan hal yang sama jika itu Sagar atau Pulkit di tempat kamu dan kamu di tempat Amma ji.
aku juga memang tidak suka tapi aku tahu bahwa kau benar. Mahdvi pun memberi alasan bahwa Amma ji akan mengambil beberapa waktu untuk mengubah pikirannya. Niranjan pun tidak sabar kepada Amma ji untuk mengubah mentalitas dan menjaga Ganga dengan baik di rumah sampai kelak nanti.Bagaimana jika Sagar dan Pulkit bertanya kepada saya pertanyaan ini seperti ini? Niranjan mengatakan kamu bisa jawab sedikit lebih lembut / sopan dengan dia. 
kamu tahu bagaimana keras kepala Amma ji?. Saya khawatir jika dia menyimpan kata-kata kamu ke dalam hati dan pikirannya. Dia sudah tua. Tubuhnya sudah mulai tidak kuat di usia ini. Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? Niranjan pun berpikir.

Pulkit juga menjelaskan logika di balik kata-kata Amma ji untuk Sagar dan Ganga. tapi Sagar tahu bahwa ayahnya sangat ketat tentang pendidikan. Dia tidak pernah mendengarkan orang lain kalau mengenai hal ini. Dia bahkan tidak akan mendengarkan Amma ji. Apa yang akan terjadi kemudian? Saat itu Ganga berjalan keluar dari ruangan.

lalu Niranjan memutuskan untuk berbicara dengan Amma ji besok pagi. Saya akan mencoba untuk menjadi semua tenang dan sejuk ketika saya berbicara dengannya. Dan Ganga pun masuk dan pergi mendekati Niranjan. 
Gangaa berkata, Mengapa kamu berjuang dengan Amma ji karena aku? dia benar. Siapa yang akan membantunya jika saya akan pergi ke sekolah? Biaya akan terlalu banyak, benar! Niranjan mengatakan pada Gangaa untuk tidak khawatir tentang biaya. Itulah pekerjaan saya. Namun Gangaa tidak ingin melakukan sesuatu yang dapat mengganggu Amma ji.
Ini adalah tugas saya untuk membantunya. Niranjan pun meyakinkan bahwa ia akan berbicara baik-baik dengan Amma ji. Gangaa mengatakan biarlah, itu tidak penting bagi saya untuk belajar. Niranjan bertanya, apakah ada orang lain yang mengajarimu bicara sehingga kamu mengatakan begitu? Gangaa menjawab, tidak ada ko. Saat itu Amma ji merasa lapar dan akhirnya dia jatuh sakit. iranjan pun memastikan besok pagi akan tenang kembali karena dia akan berbicara dengan lembut pada Amma ji.

Gangaa bersikeras untuk tidak pergi ke sekolah tapi Niranjan menentangnya. Setiap orang harus belajar. kamu juga harus belajar seperti Sagar dan Pulkit. Bappa kamu juga telah mendaftarkan nama kamu di sekolah jadi mengapa kamu  tidak akan pergi sekarang? Gangaa pun Menceritakan alasannya. Karena dia tidak benar-benar ingin belajar.

Baca juga : Sinopsis Gangaa Episode 33
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »