Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 30 (SCTV)

Diposting oleh On Sabtu, Januari 02, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 30 SCTV. Pada Episode 30 menceritakan tentang Sudha yang memegang tangan Gangaa saat dia meminta handuk. Ganga juga memegang tangannya. Aku bisa mandi jika kau sudah selesai? Amma ji menatap Ganga dengan takjub. lalu Sudha melepaskan tangannya dari genggaman Ganga ini. Dan Madhvi pun memberikan handuknya.



Sekarang Giliran Ganga. Madhvi menyarankan untuk tidak mandi di malam hari dalam kondisi ini. kau bisa jatuh sakit. Babu akan memarahi saya jika dia tahu tentang hal ini. Namun Ganga mengingatkan dia dari ritual yang harus diikuti untuk membebaskan hukumannya. Gangaa berkata, Aku tahu Babu akan marah dan akan memberitahu saya untuk berbuka puasa saya, tetapi saya akan memenuhi itu tidak peduli apapun yang terjadi. Ganga pun langsung mandi.

saat itu Pulkit menemukan Sagar yang sedang melamun Gangaa. Pulkit yang berusaha meyakinkan Sagar bahwa tidak akan terjadi terhadap Ganga. Saat mereka berbicara ternyata Niranjan sengaja mendengar ini dan dia terkejut. Apa yang terjadi dengan Ganga? Apakah dia baik-baik saja? Dia juga menanyakan kepada madhvi. Madhvi mengatakan kepadanya bahwa Sagar prihatin kepada Gangga karena dia lapar sejak pagi tadi.  

lalu Madhvi pergi untuk memberikan teh untuk suaminya. Sagar merasa buruk bagi Ganga. Saya telah membuat dia seperti itu. Aku harus melakukan sesuatu untuk memperbaiki kesalahan saya.

Pulkit mengatakan , kau telah banyak membantunya. kau akan minta maaf padanya sekarang? Apakah kau pernah mengatakan maaf kepada siapa pun? Sagar setuju untuk mengatakan maaf untuk Ganga. Dan sagar pun berlatih mengatakan maaf untuk Ganga di depan cermin. Namun Pulkit tertawa melihat dia demikian. saat itu para wanita sedang bernyanyi Bhajan dan Amma ji  melihat gangaa di sudut dengan mata yang setengah terpejam. 

dan akhirnya Pulkit tertidur. Namun Sagar terus berlatih tetapi dia tidak dapat mengucapkan kata maaf. Dan akhirnya Dia menyerah. Bhaiya benar. Saya tidak akan bisa mengatakan itu.Keesokan paginya, semua wanita duduk untuk memiliki makanan. Mereka menawarkan doa dan kemudian mulai makan. Apakah saya harus memberikan undangan yang terpisah? Ganga mengatakan kau makan dulu saja. 

Dia mengatakan, Aku kuat untuk lapar selama 2 hari. Pishi Ma pun tersenyum. Sudha mengatakan saya tua untuk kamu, aku bukan teman yang cocok untuk kamu. Saya pikir saya akan kasihan kepada kamu karena kamu adalah seorang gadis kecil tapi ? Ganga pun menjelaskan kepada Sudha bahwa dia tidak ingin kasihani oleh dia.Sudha menjawab, kami semua sudah menghormati dirimu tapi kamu tidak menghormati kami. Bahkan kau tidak akan pernah mendapatkan tempat di surga jika kau tetap keras kepala seperti ini. Semua orang kaget dan mereka melihat Sudha. Ganga mengatakan itu tidak baik untuk menjadi marah. 

Ganga menjawab, Bappa mengatakan kepada saya bahwa kau tidak dapat memahami apa yang benar atau salah ketika kau marah. Cepat kau rusak sekarang karena kau telah mengutuk saya kata Gangaa yang bicara kepada Sudha. Sudha pun terkejut saat Gangaa mengatakan itu. Namun Amma ji mengatakan Ganga untuk lebih tenang. ketika itu Sagar mengisi lagi piring Ganga dengan makanan. Gangaa mengatakan berhenti, tapi Sagar tidak berhenti mengambil makanannya. Sagar berkata, kau belum makan apa-apa sejak kemarin. Semua orang tersenyum melihat ikatan mereka. Ganga ingat pertama kali ketika Sagar tidak membiarkan dia menyelesaikan makan saat ia ingin bermain. Dia tersenyum memikirkan perubahan dalam dirinya.

ketika itu Ganga sedang bermain kerikil. Niranjan dan madhvi datang ke sana. Dia juga duduk di sampingnya. bagaimana dengan ritual kamu? Gangaa mengatakan kepadanya bahwa itu bukan tugas berat untuk melakukan ritual ini. Dia bertanya kepada Gangaa, apakah kau pernah melakukan ritual ini sebelumnya? Gangaa hanya menggeleng. 

Bappa mengatakan kepada saya bahwa puasa dan puja sebagian besar dilakukan oleh orang tua. Ini adalah pesta untuk orang miskin ketika ia mampu makan sesuatu dan itu adalah ritualnya ketika piringnya kosong. Niranjan pun bangga padanya. Bappa kau memang benar.Ini adalah ritual ketika seseorang tetap lapar bahkan jika ia memiliki segalanya. Orang kaya tetap melakukan ritual juga untuk pergi ke surga sementara orang-orang miskin dipaksa untuk tetap lapar untuk mempertahankan diri mereka sendiri. Lalu Niranjan pun pergi. Madhvi bertanya kepada Ganga, apakah kau mengerti apa yang Babu katakan? Ganga bilang aku sedikit mengerti. 

Madhvi pun tersenyum. Ganga menambahkan bahwa suara Babu adalah seperti madu. Apapun yang dia katakan pasti akan manis dan baik saja. Aku menatapnya terus menerus sementara ia berbicara. Matanya bersinar seperti bintang. Bappa menyuruhku untuk mengatakan bahwa mata orang benar bersinar terang. Madhvi pun terkesan. Saat iktu Ganga ingat sesuatu dan dia pergi dan berjalan di lantai atas. saat itu Ganga sedang melipat pakaian dan saat itu Sagar datang ke sana. Aku mau mengatakan sesuatu. Gangaa pun bertanya-tanya apa yang kau ingin katakan?

Sagar mendapat ide dan membawanya ke suatu tempat. Ialu Sagar menuliskan kata maaf. Namun Gangaa tidak bisa membacanya sekalipun. kau ceritakan apa yang telah kau tulis. Dan Sagar pun memperbaiki tulisan itu. Aku tahu kau membodohi saya kata Gangaa. lalu gangaa berbalik untuk pergi ketika Sagar mengumpulkan keberanian dan mengatakan maaf padanya. epi berakhir di wajahnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »