Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 139

Diposting oleh On Rabu, Januari 27, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 139 Episode dimulai ketika Tej datang kembali ke rumah di malam hari. Dia mabuk ... dia keluar dari mobil dan teringat kilas balik ketika ia membayangkan Mukta berlari ke arahnya dan memeluknya. Lalu ia ingat Mukta setuju untuk menikah dengannya ... kilas balik dari percakapannya dengan Mukta (di episode terakhir) dan masuk ke rumah haveli.

Dia pergi ke lantai atas ke kamarnya. Tapasya tidur di tempat tidur.
Dia menutup pintu dan menguncinya.
Dia mengatakan, Pati Parmeshwar telah datang untuk mu Patni ji ... tidak akan kau melayani Dia?
Dia pergi dekat tempat tidur dan membungkuk kea rah Tapasya ...
Tapasya membuka matanya dan duduk di tempat tidur ... dia memperingatkan nya untuk tidak datang dekat dengannya.
Tej mengatakan, apa yang akan kau lakukan? Bunuh aku? Aku bahkan bisa memberikan hidup ku untuk mu.
Tej mengatakan, kau selalu mengatakan Pati Parmeshwar sepanjang waktu, sekarang layani Parmeshwar pati mu.
Tapasya melempar lampu padanya, tapi dia bebek dan lampu crash di dinding.
Tapasya mencoba untuk membuka pintu dan keluar, tapi dia menangkap dan melempar ke tempat tidur. Dia mengatakan, seorang wanita yang disebut 'Abla' karena dia lebih lemah dari seorang laki-laki ... kau belum menyadari kekuatan seorang pria  ... wanita seperti mu termasuk dalam kaki ku.
Dia mencoba untuk menganiaya dirinya .. dan mengatakan, setiap wanita yang berjuang dengan seorang pria dengan lidahnya harus tahu apa yang menyebabkan ... aku tidak bisa mendapatkan anak perempuan, tapi di sewa aku bisa mendapatkan ibu.
Tapasya mendorong dia pergi dengan kakinya ... ia jatuh ke lantai dan botol alkohol menuangkan seluruh tubuhnya.
Tapasya meraih kotak korek api dan membuat pertandingan pencahayaan dan melemparkannya ke arahnya ...
Tej takut.
Tapasya mengulangi kata-katanya dan berkata, kau selalu menemukan wanita yang lemah ... hari ini kamu berdiri dan menonton seorang wanita menjadi Durga ... Tej mencoba melarikan diri ...
Tapasya mengatakan, kenapa kau lari seperti pengecut sekarang? Ketakutan terlihat di mata mu dan ini kemenangan ku ... dia memintanya untuk keluar dari ruangan.
Tej berjalan kebawah terburu-buru dan jatuh beberapa terakhir langkah di kaki Gunwanti ini.
Gunwanti mendongak dan berkata, Tej Singh Bundela ... pada adik iparnya kaki itu nya ?? Apa yang aku tidak bisa lakukan, orang lain melakukannya!
Tej menatap nya ... Gunwanti meninggalkan dia berdiri di sana.
Nani membaca koran ... Divya bertanya apa yang dia cari?
Divya memberikan promo untuk Warna Emas Petal Awards.
Nani mengatakan, kita akan merayakan tahun baru kami dengan Warna ... tapi aku tidak mencari nya ...
Dapatkah ku memberitahu ku dan menemukan di mana matrimonials itu?
Divya membuka halaman, kembali ke Nani.
Nani membaca melalui mereka dan menemukan kategori Thakur ...
Divya mengatakan, siapa yang akan menikah dalam keluarga Thakur?
Nani mengatakan, Mukta.
Divya mengatakan, siapa yang memasang iklan ini?
Nani mengatakan, aku melakukannya.
Divya membaca iklan ... kami ingin berlian untuk gadis kami.
Divya mengatakan, apa-apaan mausiji ini?
Nani mengatakan, apa lagi yang bisa aku lakukan? Semua orang sibuk dalam pernikahan meethi ... tidak ada yang peduli tentang Mukta ku. Mukta lebih tua dari yang Meethi ... bagaimana dia bisa menikah sebelum Mukta?
Divya mengatakan, Mausiji, kau tahu Thakur sahib, dia tidak suka hal-hal ini ... dan kemudian kita harus bertanya kepada Raghuvendra juga.
Nani mengatakan, mereka dapat mengatakan apa yang mereka katakan. Aku melakukan apa yang harus aku lakukan! Sekarang kau hanya menunggu dan melihat apa usulan yang besar akan datang untuk Mukta.
Damini datang pada saat itu dengan teh.
Divya mengatakan, Mukta adalah gadis generasi baru ... kita harus menjaga pilihannya dan memikirkannya.
Nani mengatakan, sejak kapan anak-anak mengambil keputusan seperti ini?
Damini menyela dan mengatakan, Mataji benar ... pernikahan yang dibuat di surga, tapi kami harus mencoba untuk diri kita sendiri juga. Mungkin dengan iklan ini, Mukta mendapat anak laki-laki benar-benar baik - seperti Wisnu. Siapa yang tahu bahwa seseorang yang bekerja di sebuah kuil akan menjadi pasangan hidup Meethi kita?
Nani mengatakan, siapa yang pernah percaya atas apa yang aku katakan di rumah ini!
Damini melayani mereka dengan menyajikan teh.
Tapasya datang ke kamar Veer dan bertanya kepadanya bagaimana dia melakukannya?
Veer mengatakan, tidak ada ... aku tidak mengerti apa-apa. ingatan ku seperti bermain petak umpet dengan ku ...
Aku hanya ingat nama Icha itu .. dan ingat segala sesuatu yang Mai katakan kepada ku tentang dia.
Tapasya mengatakan, semua itu adalah dusta.
Veer mengatakan, siapa yang harus aku percaya? Siapa yang mengatakan kebenaran dan siapa yang berbohong? aku tidak bisa mengingat wajah Icha itu. Bagaimana aku bisa mencarinya dengan pikiran seperti ini ... ke mana aku bisa mencarinya?
Tapasya mengatakan, Veer tenang. Jangan kehilangan harapan. Papa ku biasanya memberitahu ku, pada waktu yang tepat, takdir tiba untuk membuat hal yang benar.
Itu waktu yang tepat tidak terlalu jauh. aku berjanji bahwa aku akan mengetahui dengan pasti apa yang terjadi pada ingatan mu lagi dan lagi.
(Segelas Susu ditampilkan di latar belakang).
Tapasya mengatakan,  kita pergi ke dokter mu. Dia tidak diresepkan obat apapun yang dapat membuat mu kehilangan ingatan mu ... pada kenyataannya, obat-obatan mereka tidak ada hubungannya dengan hilangnya memori mu.
Veer mengatakan, mengapa kau melakukan semua ini untuk ku?
Tapasya mengatakan, kau bertanya dengan pertanyaan yang sama pada hari itu (ketika mereka bertemu di luar). Kamu harus istirahat.
Amla membawa beberapa acar untuk Mai dan meminta dia untuk mencicipinya.
Mai mencicipi itu dan mengatakan, tidak apa-apa ... garam tidak apa-apa, lada tidak ...
Amla mengatakan kita harus membeli banyak bahan makanan. Jika kau datang dengan ku, aku dapat memberitahu apa semua perlu dibeli dan bagaimana ... kemudian dari waktu berikutnya aku dapat melakukannya untuk mu.
Gunwanti melihat Tapasya keluar kamar Veer. Dia berpikir, Tapasya pergi menemui Veer lagi? Aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu.
Dia mengatakan kepada Amla, kenapa kau tidak bertanya 'Saheli' kepada Tapasya untuk mengajarkan mu semua itu? Dia dapat dengan mudah mengajarkan segala sesuatu yang perlu diaajarkan.
Gunwanti bangkit dan berjalan pergi.
Tapasya datang menuruni tangga dan selera acar.
Dia bilang itu lezat.
Amla merasa senang ... dia bilang, Mai tidak suka.
Amla mengatakan, kau benar-benar baik. kau bisa datang dengan ku untuk berbelanja? aku harus membeli bahan makanan dan aku ingin pergi dengan mu.
Tapasya mengatakan, aku akan senang untuk datang dengan mu, tapi tidak untuk hari ini. Aku harus pergi menemui anak ku hari ini, tapi aku berjanji aku akan membawa mu besok.
Mai mendengarkan dan mengatakan, Tapasya akan bertemu putrinya saat ini?
Tapasya meninggalkan ketika Mai berhenti padanya.
Mai meminta Amla untuk mengatakan bahwa mobil dia telah dipakai sehingga saat ini dia menggunakan mobil kami ... ini adalah kunci untuk mobil suaminya.
Amla mengambil kunci dan menyerahkannya ke Tapasya.
Tapasya mengatakan setidaknya kau mengakui bahwa aku yang memiliki setengah saham di rumah ini. Sekarang secara bertahap kamu akan memberikan sisa hak ku kembali juga.
Sejauh ini mobil berjalan, pati Parmeshwar ku akan membelikan ku sebuah helikopter. Akankah kau memberi ku ruang untuk mendarat pada atap mu ?
Gunwanti mengatakan, mengapa? Tidak akan membagi atap untuk mendarat helikopter mu ?
Tapasya tertawa dan Gunwanti memberikan tatapan jijik dan pergi.
Tapasya meminta Amla untuk menjaga dirinya dan ia pun pergi.
Dia pergi dengan mobilnya dan pergi ... sementara Tej sedang duduk ... ia merasa sangat senang.

Baca juga  Sinopsis Uttaran Episode 138  
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »