Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 42 (SCTV)

Diposting oleh On Kamis, Januari 14, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 42 menceritakan Amma ji mengatakan kepada madhvi untuk mengirim Tiwari kembali ke rumahnya. Katakan padanya bahwa ganga tidak sehat. Madhvi ingin memanggil doc tapi Amma ji mengatakan aku akan memberikan obatnya Vaid ji. Pergi dan lakukan pekerjaan mu. Madhvi pun pergi dengan sedih.

Amma ji mengatakan kepada Ganga bahwa dia Bahu ji dibutakan oleh cinta keibuannya untuk mu karena Niranjan sangat lembut hatinya. kau dapat menipu mereka tapi aku tidak.

Sinopsis Gangaa Episode 42 sinopsis Gangaa episode 42 Gangaaepisode 42 sinopsis Gangaa episode 42 sinopsis Gangaa42 Gangaa42 Gangaaepisode 42 episode 42 Savitri Gangaaeps 42 sinopsis Gangaaeps 42 sinopsis Gangaaep 42 sinopsi Gangaa episode 42 sinopsisi Gangaa episode 42 lihat cerita Gangaa episode 42 sinopsis Gangaaep 42 sinopsis episode 42 Gangaa

Aku bisa mengerti dalam satu detik dan merasakannya. Mereka sangat mencintaimu dan kau berbohong kepada mereka sebagai imbalan? Jika aku mengatakan yang sebenarnya kepada mu untuk Niranjan kemudian berpikir apa yang akan terjadi. Berbohong dan melanggar kepercayaan seseorang adalah dosa. Dia berjuang dengan ibunya untuk mu namun kamu sendiri tidak peduli tentang dia sama sekali. Dia akan berhenti mempercayai mu. Ganga meminta Amma ji untuk tidak menceritakan kebenaran kepada Babu dan Bahu ji. Kalau tidak Mereka akan terluka. Mereka berdua sangat mencintaiku. Aku akan menceritakan semuanya. kau memberi ku solusi. Amma ji setuju untuk tidak memberitahu mereka apa-apa tapi kemudian kau harus mendengarkan aku atau aku akan memberitahu segalanya kepada Niranjan.

Aku akan mengatakan kepadanya bahwa kau tidak ingin belajar sama sekali. Dia akan sangat terluka. Dia tidak akan bisa mempercayai mu lagi. ia dapat memutuskan untuk tidak membuat mu di rumah ini. Lalu kemana kau akan pergi ? Ganga berpikir waktu di asrama janda. Amma ji mengatakan aku tidak ingin memberitahu apa-apa kepada Niranjan jika kau akan mendengarkan aku. Bahkan kau tidak harus belajar. Ganga setuju. Amma ji membuatnya bersumpah di depan Tuhan kepada Ganga untuk tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun sama sekali. kau harus melakukan apa yang aku memberitahu kepada mu. Ganga mengangguk.

Amma ji memperingatkan bahwa itu adalah dosa untuk bersumpah palsu. Tuhan tidak akan mengampuni mu sebaliknya. Ganga hanya prihatin Niranjan tapi Amma ji meyakinkan bahwa dia akan mengurus semuanya. Dia mengatakan kepada Ganga untuk membuat preps untuk puja. Amma ji berpikir bahwa Niranjan telah mulai menjawabnya kembali karena gadis kecil ini. Aku tidak bisa menghadapi wanita dari asrama janda. Sudha juga telah menjadi pemberani dan telah mulai mengejek ku. Prabha bergabung. Sekarang aku akan melihat bagaimana orang menunjuk jari pada ku. Jika aku harus membuat masalah antara Niranjan dan Ganga untuk menjaga rasa hormat ku untuk seutuhnya maka aku akan melakukannya. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mengejekku. Aku tidak akan pernah menanggung itu! Ganga mental dan meminta maaf kepada Bappa nya. Putri mu ketakutan. Dia membuat kesalahan yang sangat besar. Kamu tau segalanya. Mohon maafkan ku.

Sagar bermain game. Prabha ternyata meninggalkannya tetapi akhir madhvi yang memutuskan untuk mengirim seseorang dengan Prabha. Pulkit masih belum kembali dari kuliah nya. Amma ji memberitahu padanya bahwa Niranjan menelepon untuk memberitahu bahwa ia akan membawa Pulkit dengannya. Pulkit dan Niranjan masuk saat itu. Niranjan marah dengan Pulkit. Guru sekolah itu mengatakan bahwa ia lemah dalam setiap subjek kecuali ilmu. Dia tidak akan mendapatkan lebih dari 60% tanda. Dia bahkan tidak menyerahkan tugas tepat waktu.

kau melewatkan kelas juga. Ujian mu sebentar lagi. Madhvi mencoba untuk mengambil sisi, tapi Niranjan memberi sinyal untuk tidak. Amma ji telah berpihak Pulkit. biarkan dia memberikan ujian pertamanya. Niranjan tidak memiliki harapan darinya. kita melihat apa yang terjadi tahun lalu. Tidak ada keajaiban yang bisa terjadi di tahun ini. Dia mengatakan kepada Pulkit bahwa aku tidaktertarik memarahi mu. ini adalah waktunya untuk belajar. kau akan menyesal jika kau tidak bekerja keras sekarang.

Sagar datang untuk mengingatkan Ganga tentang PR-nya. Pergi dan belajarlah, apa yang Guru ji telah memberitahu kepada mu untuk belajar. Papa sangat ketat tentang penelitian. Jika ada yang tidak beres maka dia akan memarahi mu juga seperti dia dimarahi Pulkit Bhaiya. Ganga yang merasa tegang. Dia mengatakan kamu harus belajar. Ganga tidak bisa mengerti satu kata. Bagaimana aku bias belajar nanti ? ia juga harus mempersiapkan ujian sehingga ia tidak bisa membantunya. Dia ingat kata-kata Amma ji itu. Hanya dia yang bisa menyelamatkan aku sekarang.

Amma ji menghentikan Niranjan untuk memarahi Pulkit. Dia bukan anak kecil lagi. Dia akan belajar. Dia juga khawatir tentang masa depannya. Niranjan menyatakan bahwa ada begitu banyak anak-anak di dunia yang ingin pergi ke sekolah dan belajar. Banyak anak-anak tidak memiliki sumber daya. Mereka belajar di bawah cahaya lampu posting. Mengapa untuk pergi ke sekolah? lihat Ganga. Dia memiliki apa-apa tapi dia cukup berani untuk menghadapi setiap situasi / masalah. kau harus belajar sesuatu darinya. kau tahu aku benci 3 hal - ketidakdisiplinan, menjadi tidak sopan terhadap guru mu / orang tua dan bersikap ceroboh terhadap studi mu! Aku tidak akan pernah memaafkan kesalahan-kesalahan ini. Dia pergi ke lantai atas. Pulkit masuk ke kamarnya. Amma ji tahu Niranjan pernah berpikir tentang apa-apa ketika dia marah. Pulkit begitu marah. Prabha berbicara melawan Niranjan. Dia yang memarahi Ganga begitu banyak dan memarahi anaknya sendiri. Pulkit pasti merasa begitu buruk. Dia pun meninggalkan rumahnya.

Amma ji memutuskan untuk istirahat namun keyakinan Niranjan pada Ganga. Aku akan memastikan ia mulai membenci dirinya.

Hari berikutnya, Amma ji mendengar seseorang melakukan puja. Tetangganya (Mishra) telah menyimpan pujanya. Maharaj ji membawa nangka karena madhvi ingin membuat acar. Dia mengatakan kepadanya, minyaki tangannya sebelum motongannya atau tidak itu akan sangat sulit. Dia bertanya tentang Ganga. Dia mengatakan, kau telah mengirimnya untuk mengeringkan pakaian di lantai atas.

Sagar memiliki pemutar CD Player dan Headphone untuk Ganga. aku telah mencatat semua pelajaran mu di dalam ini. kau dapat mendengarkan mereka dan belajar dengan mereka. Dia mengatakan padanya bagaimana mengoperasikannya. Ganga sudah mengulanginya. ia khawatir untuknya. Aku merekamnya di malam hari dan bahkan tidak tidur sama sekali. Ganga berterima kasih kepadanya untuk melakukan begitu banyak untuknya. Dia telah melakukannya karena ia adalah orang yang membuatnya juara. Tidak ada yang biasanya untuk bermain dengan ku sebelumnya. aku akan melakukan segalanya untuk mu. Sekarang belajarlah dengan keras. Ganga mengangguk. Dia mendengarkan rekaman sekali lagi.

Maharaj ji duduk untuk memotong buah. Madhvi telah membuat daftar semua barang kelontongan yang dibutuhkan di dapur. Amma ji menambahkan beberapa hal lagi dalam daftar. Maharaj ji menyakiti dirinya pada tangannya. Pisau yang karat. Dia akan khawatir mendengar bahwa ia yang harus mendapatkan suntikannya juga. Madhvi membawanya dengannya ke dokter terdekat. Amma ji murmur yang madhvi tidak akan damai tanpa mengeluarkan uang.

Ada panggilan untuk madhvi. Amma ji mengambil telepon. Dia memberitahu padanya bahwa ia akan datang satu jam lebih awal pada hari ini karena dia harus pergi ke pernikahan kerabatnya. Amma ji setuju untuk berbagi. Dia berpikir tentang kata-kata Niranjan ini. Dia mengatakan kepada pembantu untuk memanggil Ganga.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 41 (SCTV) 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »