Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 37 (SCTV)

Diposting oleh On Sabtu, Januari 09, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 37 menceritakan Amma ji yang berpikir kata-kata Pishi Ma. Air mata pun keluar dari matanya. Lalu Nirnanjan datang ke kamarnya.ketika itu Sagar dan Ganga berpikir bahwa Tuhan pasti telah menerima surat mereka sekarang. Mari kita periksa Dadi. Madhvi pun melarang mereka karena Niranjan telah pergi untuk berbicara dengan Dadi. Dan Pulkit pun baru pulang ke rumah dan dia prihatin kepada Dadi. Dia pun Berbisik di telinganya Ganga dan Sagar bahwa Allah hanya akan mengirim Babu ke rumah. Sagar pun tersenyum.

Sinopsis Gangaa Episode 36 (SCTV)

pada saat itu Niranjan menyentuh kaki Amma ji. Dia pun sambil menangis. Kamu boleh menghukum saya. Amma ji bilang aku tahu cinta kamu / kasih sayang kamu itu ada. Lalu Niranjan bertanya, apakah ibu ingin Ganga untuk tidak pergi ke sekolah. Dan Amma ji pun duduk sekarang.
Saya itu bukan musuh Ganga bahwa dia akan berpikir buruk tentang dirinya. Banyak Beberapa hal yang dilarang bagi para janda. Dia akan membuat teman baru dan dia akanmemakai rok pendek jika dia pergi ke sekolah.
Dia adalah seorang janda. Niranjan pun Senyum. Lalu dia memijat kakinya. Bagaimana jika saya membuat pengaturan baginya untuk belajar di rumah saja? Amma ji menjawab, apa kebutuhan itu untuk dia? Dan yang akan diajarkan apa? Guru? Guru juga harus baik (dengan nilai-nilai yang baik).
Saat itu Amma ji khawatir tentang biaya tapi ia mengingatkan bahwa dia menyumbangkan begitu banyak pada kehendaknya. Ini hanya akan menambah beban bagimu.
Kehidupan anak yatim akan berubah untuk selamanya. Ada bisa lebih baik dari ini. pertama Ganga harus mematuhi semua aturan janda itu harus di ikutinya terlebih dahulu. Niranjan pun mempunyai keyakinan bahwa Ganga akan melakukan segalanya. Biarkan saya yang mengaturnya kata Niranjan.

kemudian Niranjan menyuruh madhvi untuk membawa buah-buahan dan susu untuk Amma ji. Karena Dia telah setuju untuk makan. Maharaj ji pun pergi untuk membawanya. Madhvi dan semua orang merasa lega. Dia juga menceritakan bahwa Ganga tidak akan sekolah.
Ganga pun tersenyum lebar lebar di wajahnya, lalu Gangaa berpikir bahwa Tuhan telah mendengarkan doa-doanya. Terima kasih! Aku tidak akan dikalahkan oleh tuan ji sekarang. Saat itu Madhvi bingung karena Niranjan memberitahu mereka tentang berita terbaru.
Ganga merasa kaget tapi sementara orang lain merasa senang. Lalu Niranjan pergi untuk membawa Amma ji di luar di halaman saja. Saat itu Ganga bergerak menjauh dengan sedih. Dan juga Niranjan memberitahu kepada mereka tentang kondisi Amma ji sekarang ini.
Akhirnya Amma ji minum susu dan makan beberapa buah-buahan pada desakan Niranjan ini. Tapi Amma ji terus melihat ke arah Ganga.

saat itu Ganga sedang mengasah pensil Sagar. Lalu dia membantu mengemasi kantong nya. Ini adalah hari terakhir sekolah saya kata sagar. Aku akan pergi ke kelas baru tahun depan. Gangaa pun bertanya, pertanyaan Gangaa yaitu tentang penelitian.  apakah kau takut ujian atau tidak?. Sagar pun membantah. 
Saya selalu bisa. Tapi aku takut belajar. Aku merasa sakit saat aku memikirkan hal itu. Gangaa pun mengatakan kelas kamu sangat mudah. kau tidak perlu khawatir. Namun sagar membantah lagi. Aku meninggalkan itu karena aku sudah terlambat. Gangaa pun merenungkan kata-kata sagar.

pada saat itu Anak-anak sedang sarapan. Dan Amma ji memberikan daftar obat-obatan ayurveda untuk Niranjan untuk membawa mereka ke pasar. Dan Anak-anak pun pergi. Niranjan dan Raghav ji mulai pergi juga ketika Niranjan memberitahu Ganga. 
Raghav ji mengatakan niranjan bahwa guru akan datang pada pukul 4:30 sore ini. Saham Niranjan berkata aku akan bertemu guru itu dihari pertama Gangaa belajar. 
Dia akan datang hanya jika aku setuju pada dirinya. Bagaimana kamu bisa memberinya nasihat agar saya tidak bertemu dengannya? Tapi aku akan datang di malam hari . Kau pasti akan bertemu dengan dia kata Niranjan. Raghav ji pun mengangguk. 
Niranjan mengatakan madhvi bahwa aku dan Raghav ji akan kremasi hakim. Pengadilan juga akan ditutup hari ini. Saat itu Ganga berdoa agar Amma ji tidak suka pada guru iti. agar hari ini tidak jadi belajar.

lalu Amma ji berbaring di tempat tidurnya. Dia memanggil pembantu di lantai atas untuk mendapatkan pakaian kering. sementara dia keluar dari ruangan. Tapi Ganga datang kesana. 
Gangaa setuju untuk tidak membuat suara apapun karena Amma ji sedang beristirahat. Gangaa sendiri menawarkan Amma ji untuk memijatnya. 
Lalu Ganga bertanya kepada Amma ji, apakah kau  akan memutuskan guru untukku?. apa jenis guru yang kau inginkan? Amma ji mengatakan dia harus layak, memiliki pendidikan yang baik dan tahu Ramayana. Dia pun tertidur. Saat itu Ganga melihat jam. Guru sebentar lagi akan segera datang.

saat itu Ganga berjalan ke lantai atas untuk melihat apakah guru sudah datang. Pembantu itu berpikir tentang terlibat dia untuk pekerjaan yang dia lakukan tapi Ganga memiliki matanya untuk mengatur jalan. 
Dan juga Pembantu itu terus memanggilnya begitu Ganga mulai berjalan ke arahnya. Lalu Ganga mendengar suara skuter dan dia mengintip keluar dari balkon. Lalu Dia berjalan di lantai bawah. Pembantu itu pun merasa kesal pada Gangaa.

dan Ganga memberitahu bahwa ada pria yang mengalami kesulitan di parkir skuter nya. Dia bahkan menjatuhkan helmnya pada saat itu. 
Namun Ganga geli melihat dia. Lalu orang itu mengambil skala dari skuter nya. Ketika itu Ganga ingat gurunya sebelumnya dia yang disuruh untuk memukulnya dengan skala.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 36
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »