Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 84 (ANTV)

Diposting oleh On Rabu, Desember 30, 2015

Sinopsis Uttaran Episode 84 . Pada episode yang ke 84 bercerita  Mukta keluar dari kuliahnya serta berpikir dirinya akan pulang serta menghabiskan waktu dengan Ma Icha. Dia berlangsung di jalan ketika Gunwanti membuka pintu mobilnya cocok di depannya serta keluar. Mukta bertanya padanya " apa yang kau perbuat di sini ? "

Gunwanti mengatakan, " aku datang untuk menawarkan hadiah ". Dia memberinya kertas serta meminta dirinya untuk membacanya.Mukta membukanya, " itu merupakan surat berita dengan judul: " Cucu Jogi Thakur - seorang gadis lugu, alias kecantikan pintar ".

Sinopsis Uttaran Episode 84 (ANTV)

Dia menyimak sisa cerita skandal ini tersembunyi dari media untuk argumen yang tak diketahui. Mengapa dirinya berangkat ke kamar hotel saja? Artikel ini pada dasarnya menandai Mukta sebagai seorang yang pandai serta Yuvraj sebagai orang yang tak bersalah.

Mukta bertanya terhadap Gunwanti " mengapa dirinya melakukan faktor itu? Semuanya dicetak ini merupakan dusta mengapa kau merusak ku serta kehidupan keluarga ku ? Ini semua bohong ".Gunwanti mengatakan, " apabila kebohongan ini akan dicetak, itu akan menjadi kebenaran "

Dia meminta Mukta menyimak lebih lanjut ... postingan akan membahas bagaimana kamu memanfaatkan Yuvi serta apa yang kamu perbuat padanya. Aku bahkan mempunyai gambar dari klub.Hal ini juga mengatakan bahwa kamu telah sempat ke klub berkali-kali dengan Yuvi serta malam itu bagaimana kamu ditipu olehnya untuk datang ke kamar, menutup pintu, membuatnya minum alkohol serta kemudian berpura-pura berteriak " tolong, tolong". Lalu Icha datang ke sana

Pertanyaannya adalah, " apa yang Icha lalkukan larut malam di dalam hotel? Jawab aku ? ".Mukta mengatakan, " kamu tahu segalanya. kamu tahu yang sebetulnya ".Gunwanti mengatakan, " kebenaran merupakan sesuatu yang umum untuk dinikmati pembaca koran. Jika kamu melawan kebenaran alias kebohongan di pengadilan,  diperlukan bertahun-tahun ... aku bisa memulainya serta menyelesaikan permasalahan itu di sini, kini ... jadi kamu serta Maa Icha tak akan sanggup menghadapi dunia ".

Mukta bertanya, " kenapa kau melakukan semua ini ? ".Gunwanti mengatakan, " aku katakan terhadap mu serta Maa Icha, bahwa dirinya tak bisa menjadi bahu rumah ku lagi . sekali lagi kamu berangkat ke kantor Veer. aku juga bisa mengatakan mu dalam suatu postingan serta Icha ingin memperoleh uang dari ku serta Veer, itu sebabnya kamu semakin datang ke rumah kami serta kantornya ".

Mukta mengatakan, " hanya sebab aku berangkat ke kantornya, kau melakukan semua ini ?".Gunwanti berteriak, " beraninya kau berangkat ke sana? Apa yang kamu pikirkan? kau akan melakukan apapun yang kau suka sementara aku akan masih hening ".

Mukta mengatakan, " aku tak mengatakan apa-apa padanya ".Gunwanti mengatakan, " itu sebabnya aku membawa sampel ini untuk mu ... untuk membiarkan mu tahu bahwa kau wajib berhenti dari permasalahan itu serta tak ikut campur dalam persoalan keluarga kami. Jika tidak, surat berita besok akan membawa judul ini. Aku akan membuang uang semacam air untuk melakukan ini ".

"Kamu tak tahu kekuatan keluarga Bundela sebelumnya "." kamu serta keluarga mu tak akan bisa melangkah keluar dari rumah mu ... bahwa tak sedikit yang bisa aku pastikan! Gunwanti memberinya surat berita serta mengatakan ini merupakan peringatan terbaru ku terhadap mu ". Dia meninggalkan serta masuk ke dalam mobil.

Nani,Rohini , Surbhi di dapur. Nani memarahi Rohini bahwa "apakah kamu tak bisa melakukan pekerjaan dapur dengan benar, mengapa kamu repot-repot melakukannya ?" Surbhi mendengarkan. Rohini bertanya " apa yang terjadi ?". Nani mengatakan, " gadis yang malang itu berangkat ke perguruan tinggi dengan lapar serta bahkan tak mengambil makan siang bersamanya ". Rohini mengatakan, " Mukta bisa membawanya makan siang bersamanya ".Nani mengatakan, " aku tak berkata mengenai Mukta ... tapi Meethi ".

Rohini mengatakan, " Surbhi terkesan seusai dirinya makan siang ... bukan ?" Surbhi tersenyum serta mengatakan "ya".Nani mengatakan, " hanya tak menuturkan mengenai Surbhi dengan ku. Berikan aku berbagai buah ".Nani membawa berbagai kemasan buah serta mengatakan, " yang mengkhawatirkan mengenai gadis itu bukan ibunya, tak Surbhi ". Semua orang sibuk dalam kehidupan mereka sendiri ".

Surbhi mengatakan, " Naniji mengapa kau marah ? kau tak butuh khawatir mengenai nya " (Damini datang serta mendengarkan ini). Surbhi mengatakan, " dirinya tak membawa makan siangnya selagi kemarin hari ..." Nani mengatakan, " tetapi para petua mempunyai tugas, bukan ? "Icha juga datang serta bertanya terhadap Surbhi " apa yang terjadi ? Mengapa Nani berteriak ? "Nani mengatakan, "ada yang di khawatirkan mengenai seorang gadis. "

Dia mengemas kotak makan siang serta mengatakan " aku akan berangkat serta memberikannya sendiri kepadanya di perguruan tinggi ".Damini mengatakan, " jangan perbuat itu Mataji. Kamu tak butuh melakukan apapun untuk Meethi. Dalam faktor apapun, apapun yang kamu lakukan, aku tahu kamu sangat baik ".

Nani meminta dirinya untuk berhenti berkata ... serta dirinya melalaikan Damini serta pergi.Icha mengatakan, " mengapa dirinya melakukannya ? Apa yang ia dapatkan dengan menyalakan api ini? Bagaimana menghentikan Nani serta menyelamatkan Meethi darinya ? ".Mukta duduk di bangku menyimak surat berita serta mengingat kata-kata Gunwanti ini. Dia menangis.Dia ingat Rathore serta berjumpa dengannya untuk pertama kalinya.Dia mengambil ponselnya serta mencoba menghubungi Rathore ... mendapatkan pesan nomor yang kini swiched off, cobanya lagi nanti.

Membelok di kantornya berpikir mengenai kunjungan Mukta ini. Dia menyebut sekretarisnya datang ke gubuknya serta meminta dirinya untuk memanggil gadis itu lagi serta bertanya " apakah dirinya bisa datang serta berjumpa ku lagi . Jika dirinya tak bisa, memintanya untuk berkata dengan ku di telepon ".

Mukta mendapat telepon dari kantor Bundela, dirinya menonton pemanggil serta berpikir mengenai kata-kata Gunwanti yang tak akan mengganggunya serta dirinya menolak panggilan tersebut.Sekretaris Veer mengatakan kepadanya dirinya tak membawa teleponnya, tapi sangatlah memotong panggilan. Veer merasa kecewa.

Meethi di mall berbelanja dengan teman-temannya. Teman-temannya bertanya " apa ia suka ? " Meethi mengatakan, " tak aku di sini bukan untuk berbelanja serta aku tak punya uang untuk berbelanja ".Teman-temannya mengatakan padanya, " kau ambilah apa pun yang kamu suka, kami akan mengurus sisanya ". Meethi merasa bimbang serta mengatakan " apakah kau mempunyai voucher hadiah ? "Gadis-gadis mengatakan, " apa pun yang kau suka, ambil saja serta letakan tas mu ini ... kita akan berbelanja, pada akhir pekan ini ". Meethi mengatakan, " tapi itu salah, itu mencuri ! "

Gadis mengatakan, " tak itu mencuri, itu toko-angkat. Pencuri mencuri ".Meethi mengatakan, " saya tak akan mendukung mu dalam faktor ini, serta apabila mu melakukannya dengan ku, aku akan pastikan kau tertangkap ". Mereka merubah strategi serta berkata, " kami hanya bercanda ". Meethi mengatakan, oke kamu berbelanja serta aku akan berangkat ke kamar kecil ". Meethi berangkat serta teman-temannya merasa kesal dengan nya.

Salah satu dari mereka mengatakan, " dirinya tak akan bisa tertangkap ... kini kita tunggu serta lihat bagaimana aku mengajarinya ! ".Nani datang ke perguruan tinggi dengan becak dengan membawa bekal untuk Meethi. Meminta becak itu untuk tak meninggalkannya dikala ia akan segera kembali. Dia mengatakan, " kini aku telah datang dengan makan siang, ia akan menyalakan api serta itu tentu akan membakar chuhiya ".

Dibelakang becak nya, Tej singh keluar dari mobilnya dengan setelan merah serta mengatakan terhadap seseorang di telepon bahwa " dirinya sedang berada kampus kini "." Apakah becak ini datang dari sini? Aku akan menemukannya ".Ia memanjat tangga sambil bernyanyi, Dream Girl.Nani berlangsung menaiki tangga serta Tej cocok di berada di belakangnya.

Orang-orang berekpresi aneh terhadap penampilan Tej. Orang-orang perguruan tinggi menggodanya dengan mengatakan Pranaam Guruji. Nani datang ke kelas serta berkata, " aku ingin menonton Meethi Bharti " tapi ia tak menemukannya jadi dirinya pergi. Dia semakin melihat-lihat ke kelas yang berbeda. Dia bertanya ke berbagai gadis serta mereka kasar mengatakan padanya, dirinya tak tahu. Nani menabrak Tej serta kotak makan siangnya jatuh.

Nani luar biasa kacamata off Tej serta bertanya padanya " apa kau ini buta ".Dia memintanya untuk mengambil bekal itu ... mengatakannya, kau mengambilnya. Nani mengatakan, aku tak akan tunduk terhadap siapa pun, kau yang mengambilnya.Tej terkesan berada sana-sini, kemudian mengambil kotak makan itu. Nani memberinya kacamatanya kembali serta menyebutnya 'orang tua' serta pergi.Tej marah sebab " ia memanggil ku tua ? "

Nani yang menonton dari atas serta menonton Mukta duduk di bangku di kompleks kampus. Dia pikir " aku akan menawarkan kotak ini terhadap Mukta serta dirinya akan memberikannya terhadap Meethi ". ketika ia menonton Nani. Dia bertanya " mengapa kau di sini? " Nani mengatakan, " aku membawa makan siang ". Mukta mengatakan, " aku telah memilikinya". Nani mengatakan, " bukan untuk mu, tetapi untuk Meethi. Kau telah memilikinya bunda mu baru saja mengurus tiffin mu ". Tej menonton mereka berdua berkata serta menonton " apa yang sedang wanita tua itu perbuat dengan gadis cita-cita ku ? "

Meethi datang kembali terhadap teman-temannya ... seorang gadis mengalihkan serta yang lain menempatkan sesuatu di punggungnya. Meethi mengatakan, " aku akan berangkat sekarang, kau semakin belanja ". Dia melangkah melewati scanner serta scaner mulai berbunyi. Semua orang mulai menonton ke arahnya. Keamanan wanita memintanya untuk menunjukkan dompet. Meethi mengatakan, aku tak membeli apa-apa.

Manajer memintanya untuk menunjukkan dompet sebab ketika sirine berdering, kita wajib melakukannya. Wanita mengecek tasnya serta menemukan kalung bahwa temannya telah memasukkannya ke dalam. Manajer bertanya padanya apakah dirinya mempunyai tanda terima alias voucher pembayaran untuk itu ? Meethi mengatakan tidak.

Teman-temannya di belakang mulai mengatakan hal-hal semacam ini " kau seharusnya tak melakukan ini. Bukankah kau telah lumayan uang untuk membelinya ?? kamu bisa memberitahu kami, kami bisa membelinya untuk mu ".

Manajer meminta Meethi untuk datang ke ruang keamanan.Meethi semakin mengatakan, " aku tak mencurinya ..." dirinya menangis serta mencoba untuk membahas .Wisnu datang dari belakang serta berkata, " aku tahu siapa yang melakukannya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »