Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 52 (SCTV)

Diposting oleh On Selasa, Januari 26, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 52  menceritakan tentang Babli mengatakan mata ku lemah dan aku melakukan persiapan tapi aku masih tidak bisa mengatakan ini kepada keluarga pengantin pria karena Prabha Mami telah mengatakan kepada ku untuk tidak mengatakannya. aku tidak suka memasak, menjahit tapi aku harus setuju karena mereka ingin. Ini adalah hidup ku tapi orang lain yang mengambil semua keputusan bagi ku. Mungkin ini adalah apa yang terjadi dengan setiap gadis. tidak ada yang berpikir tentang apa yang dia inginkan atau berpikir. Ganga memberikan hasil tes Akshay nya. Aku akan melewati nya jika kamu mengatakan begitu. Babli sedih mengatakan tidak masalah. Bau ji ingin persatuan ini untuk bahagia. tidak peduli apa yang aku katakan.


Ayah Babli memutuskan untuk berbicara tentang apa semua yang akan diberikan dalam pernikahan. Niranjan tidak setuju. Mas kawin yang salah. Aku tidak bisa membiarkan sesuatu yang salah terjadi di rumah ku. Dia hampir bertengkar dengan verbal dan BIL ketika orang tua Akshay memberitahu mereka bahwa Akshay juga terhadap mahar. Dia akan marah jika dia tahu bahwa kita sedang berbicara tentang hal itu. Dia adalah anak kami. kami ingin pernikahan yang baik. Niranjan merasa baik. Ibu Akshay mendengar dari Akshay jika dia suka Babli atau tidak.

Sagar pergi dari kamar ketika Babli datang ke sana. Ganga menemui Sagar. Dia menolak untuk pergi bersamanya untuk sarapan dan pergi ke arah ruangan. Akshay mengatakan Babli tentang Delhi. Ini adalah kota yang sangat baik dan itu berarti kebebasan. aku satu-satunya anak dari orang tua aku jadi aku datang kembali ke sini. Apa yang kamu pikirkan? Ceritakan padaku tentang dirimu. Apa impian mu? Babli mulai menangis.

Dia berjalan keluar dari ruangan tanpa berkata apa-apa. Ganga berdiri di dekat pintu. Akshay bertanya pada Ganga apa yang terjadi dengan Babli. Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah? Ganga mengangguk. Aku bertanya tentangnya. Dia menunjukkan hasil Babli untuk Akshay. Didi ingin belajar tetapi ayahnya mendorong nya untuk menikah. Akshay kaget. Tidak ada yang mengatakan kepada ku sesuatu tentang hal itu.

Dia menjawab bahwa bagaimana orang akan tahu kapan mereka tidak meminta apa-apa padanya. Dia adalah seorang gadis sehingga dia harus melakukan apa yang dia bilang. Dia belum memasak salah satu item yang ada di lantai bawah dan dia belum menjahit sama sekali. Akshay bertanya apa yang harus ia lakukan. Dia melipat tangannya di hadapannya. silahkan memberitahu semua orang bahwa kamu tidak ingin menikahinya. kamu anak laki-laki sehingga mereka akan mendengarkan mu. dia beralasan bahwa masalah Babli mungkin tidak hilang atau dia akan senang atau ayahnya tidak akan memperbaiki persatuannya nya di tempat lain. aku merasakan kondisinya jika kamu ingin aku untuk tidak menikahi saudara mu - kamu harus menikah! Ganga menggeleng terkejut. Dia tersenyum dan pergi dari sana.

Sagar bertanya pada Ganga apakah semuanya baik-baik saja. Dia menyatakan bahwa sesuatu tidak beres. Orang ini sangat buruk. Sagar menemukan nya baik tapi dia mengatakan bahwa pria ini sangat cerdas. Dia tidak meminta mu untuk menikah sehingga kamu tidak keberatan. Dia meminta tanganku. Sagar kaget.

Akshay datang ke lantai bawah. Dia mengatakan 
pada orang tuanya bahwa Drishti bukan jenis gadis yang ia cari. Semua orang terkejut. Ayah Babli melihat di lantai atas dan semua orang berbicara mendukung Drishti. Akshay mengatakan dia tahu segalanya. Dia terlalu baik. Dia memasak segala sesuatu di rumah sehingga aku tidak akan bisa pergi ke luar untuk makan. aku suka pakaian bermerek sedangkan dia suka menjahit. Amma ji mengaku kebenaran dengan tergesa-gesa. Itu semua rencana Prabha. Kami membuat kesalahan. Akshay mengatakan orang tua ku membuat kesalahan yang sama. Mereka berbicara terlalu tinggi dari ku. aku bukan jenius seperti putri mu. Papa ku mengakui di perguruan tinggi dengan membayar sumbangan. Drishti sangat berbakat. Tidak ada yang meminta pendapatnya. Yang harus terjadi adalah suatu hal yang penting dalam hidupnya. aku juga tidak menyadarinya tapi gadis kecil itu menjelaskan hal kepada ku. Amma ji dan SIL dia mendengarnya dan marah  pada Ganga sedangkan orang lain senang. Drishti jauh lebih baik daripada aku dalam segala sesuatu sehingga keputusannya benar. aku akan setuju untuk persatuan ini jika Drishti mengatakan ya. ia langsung bertanya pada Drishti apakah dia akan mengatakan ya padanya. Babli merasa malu. Ayahnya marah oleh perilaku Akshay tapi Akshay mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa keputusannya akan diterim. kamu dapat menelepon dan memberitahu ayah ku apa yang diputuskan Drishti. Dia pergi dengan orang tuanya tetapi kembali untuk mengangkat telepon ibunya. Dia menambahkan bahwa ia tidak akan keberatan jika Drishti setuju untuk menikah dengannya dan ingin belajar setelah itu. aku telah menyelesaikan MBA jadi istri ku juga harus sepertiku. 

Babli berpikir tentang kata-kata Akshay. Dia tersenyum. Sagar dan Ganga datang ke sana. Mereka memutuskan untuk memberitahu versi Ganga tentang kebenaran Babli. Jangan menikah dengan pria itu. Dia sangat cerdas. ketika kamu lari dari ruang menangis kemudian dia meminta ku untuk menikah dengannya. Bukankah dia lebih pintar? Babli tersenyum. aku juga akan bertanya padamu pertanyaan yang sama jika aku seorang pria? Ganga mencoba menjelaskan tapi Amma ji menyela nya. kamu kesal karena Akshay setuju untuk persatuan? Ayah Babli memanggil Ganga seorang hamba. Amma ji menegur Ganga karena berbicara dengan pria itu ketika ia mengatakan menentangnya. kamu membuktikan kami pembohong. Siapa kamu untuk berbicara tentang keluarga ku? Babli mencoba untuk mengatakan sesuatu ketika ayahnya marah mengatakan kepadanya untuk pergi keluar dari ruangan. Niranjan datang. Amma ji menyalahkan Ganga karena membuktikan mereka pembohong. Ganga beralasan bahwa dia hanya mengatakan yang sebenarnya. Amma ji dan Mami telah berbohong. Prabha menambahkan bensin ke api. Amma ji dan SIL mengatakan aku tidak akan mampu menanggungnya lagi. aku tidak ingin berbicara dengan pegawai atau aku akan menunjukkan padanya tempat yang tepat hari ini. Amma ji mencoba untuk membawa Ganga pergi untuk dihukum, tapi Niranjan mengatakan kepadanya untuk membiarkannya. Semuanya berubah mendukung kami pada akhirnya. Ganga tidak hanya membantu kami tapi dia juga membantu Babli. Ini adalah kesempatan yang baik sehingga kita harus biarlah berlalu. aku akan berbicara dengannya. Dia tidak akan melakukannya lagi. Dia membawa Ganga ke kamarnya.

Madhvi bingung. Kita tidak bisa bertanya pada anak-anak apa yang mereka inginkan. Kita harus menjelaskan mereka dan membuat mereka mengerti. kamu mendengarkan Ganga begitu mudah? Dia tahu bahwa Gangga berbeda dari anak-anak lain. Dia akan datang padaku ketika dia akan merasa seperti belajar. Hari itu akan datang segera. Sejauh yang aku mengerti, hari itu akan datang ketika dia akan memahami pentingnya pendidikan. Tidak ada yang akan dapat menghentikannya.

Baca juga : Sinopsis Gangaa Episode 51 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »